Inspirasi Model Gorden yang Trend di Tahun ini untuk Rumah Minimalis


Homeshabby.com -- Memilih model gorden untuk rumah minimalis memang tidak mudah. Gorden ini memberikan privasi dan kontrol cahaya dari luar rumah. Membuat rumah anda tampak lebih elegan dan cantik karena perpaduan warna gorden yang tepat. Saat ini banyak model gorden yang diminati masyarakat dari mulai model kuno sampai model gorden yang terbaru. Model gorden shabby chic berbahan katun ini sangat cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur di rumah anda.



Pesan Produk Gorden Silahkan WhatsApp 08568160677

Pesan Produk Gorden Silahkan WhatsApp 08568160677


Pesan Produk Gorden Silahkan WhatsApp 08568160677

Model gorden / tirai ini juga menjadi trend tahun ini. Anda bisa menggunakan bahan vitrase yang transparan untuk membuat sinar matahari tidak langsung masuk kedalam rumah sehingga tidak silau dimata. Pada malam hari gorden seperti ini berfungsi untuk orang diluar rumah agar tidak langsung bisa melihat keadaan di dalam rumah, sehingga cocok untuk menjaga privasi anda. Warna putih gorden membuat rumah anda terlihat nyaman dan elegan.


Pesan Produk Gorden Silahkan WhatsApp 08568160677

Model gorden selanjutnya, cocok untuk anda terapkan di ruang tamu. Selain anda bisa menggunakan gorden polos, perpaduan warna dan motif bunga-bunga yang lembut membuat ruangan rumah anda memiliki kesan ceria. Gorden ini berbahan tebal sehingga keadaan di dalam tidak terlihat dari luar rumah di lapisi gorden dengan berbahan vitrase yang transparan, membuat gorden dalam yang tebal ketika di tutup, cahaya masih bisa masuk ke ruangan.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Ima
Editor : Munawaroh
Sumber : Helloshabby.com




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.