Desain Dan Denah Rumah Type 54 Dengan 3 Kamar Tidur Cocok Untuk Rumah di Kampung Maupun Perkotaan Tampil Elegan

Desain Rumah Minimalis Tipe 54 Yang Elegan Untuk perkotaan dan Perkampungan

Homeshabby.com -Padatnya perumahan di perkotaan, banyak sekali yang sekarang hijrah atau pindah ke perkampungan ( balik kampung ) karena lahan di perkotaan sekarang sudah sempit dan tentunya jalanan di perkotaan sudah padat dan macet. Bila anda sedang merencanakan untuk membangun rumah sebaiknya lihat desain di atas, karena desain tersebut adalah desain rumah minimalis tipe 54 dengan tampilan elegan yang cocok di terapkan di perkampungan maupun perkotaan.

Untuk tampilan eksterior desain rumah ini memang dibuat dengan gaya yang elegan dengan warna yang netral dan tidak mencolok. Sedangkan pagar agar tampil minimalis disini diberi sentuhan kayu dan dikombinasikan dengan pagar tembok dan besi. sedangkan untuk warna tembok diberi warna putih karena warna putih adalah warna yang akan memberikan tampilan yang elegan dan cerah, kusen kayu yang warna coklat pun akan tampil lebih elegan.


Desain Rumah Tampil Elegan Dari Sisi Pojok Samping



Desain Rumah Tampil Dari Samping

Ini adalah denah yang cocok untuk rumah tipe 54 dengan tiga kamar tidur serta terdapat 2 kamar mandi. Denah ini memang diperuntukkan untuk keluarga lebih dari 4 orang, dengan pembagian ruang yang tepat. Semoga bisa menjadi inspirasi yang bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan ke yang lain, Insya Allah kami akan selalu update setiap harinya. Sukses selalu bunda




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.