Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Tema Pink Bikin Cerah dan Nyaman

Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Tema Pink Bikin Cerah dan Nyaman 


HomeShabby.com - Warna pink merupakan warna yang identik dengan wanita dan terkesan feminine. Untuk seluruh interior ruangan pada rumah anda pun juga bisa didekorasi menggunakan warna tersebut. Menggunakan desain interior rumah minimalis warna cat pink ataupun dengan menghadirkan suasana pink tentunya akan membuat suasana rumah semakin berbeda.

1. Ruang Tamu

Memang jarang sekali jika ruang tamu didesain dengan menggunakan warna pink. Tetapi bagi anda yang tinggal di rumah minimalis, warna tersebut perlu anda coba karena unik dan feminine. Untuk menghadirkan tema pink anda tidak harus mengecat seluruh bagian setiap rumah namun anda cukup memilih kabinet, almari, sofa, ataupun bantal sofa dengan warna pink. Sehingga akan membuat ruang tamu anda menjadi elegant dan unik. 




2. Kamar Tidur

Untuk desain kamar tidur dengan tema pink anda juga dapat menerapkan untuk kamar tidur anda. Dengan memberikan sentuhan warna-warna pink di setiap kabinet, kursi ataupun bantal akan membuat suasana kamar menjadi nyaman untuk anda. Dapat juga anda memakai cat tembok berwarna pink kemudian kombinasikan dengan warna putih untuk beberapa furniture. 




3. Kamar Mandi


Ingin memiliki kamar mandi yang lain dari yang lain? Anda bisa mendekorasinya dengan warna pink. Kamar mandi dengan gaya minimalis modern yang ada di rumah pastinya akan terlihat nyaman dan cantik. Anda dapat memilih keramik dinding dengan warna pink yang dipadukan dengan warna putih. Sehingga akan menambah kenyamanan dan akan terlihat bersih pada kamar mandi anda. 



Sekian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda...😍😍

Tudung saji Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677


Al-Ikhlas Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677


Wall Decor Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677


Al Kursi Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.