Inilah Desain Kamar Anak Kembar yang Lucu dan Unik

Inilah Desain Kamar Anak Kembar yang Lucu dan Unik 



HomeShabby.com - Punya anak kembar memang seperti memiliki kebahagiaan ganda. Maka dari itu orangtua tentu akan memberikan hal terbaik untuk kedua buah hatinya, termasuk dalam urusan kamar. Meski memiliki anak kembar bukan perkara mudah. Anda harus mendengarkan kemauan dari keduanya.

Dalam pemilihan kamar untuk buah hati kembar, anda harus mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan. Selain itu, anda tak boleh menghilangkan unsur ceria dan kanak-kanak dalam kamar. Beberapa kamar berdipan ganda ini bisa menjadi pilihan dalam menentukan kamar anak kembar. Berikut beberapa referensi dari kami. 


Kamar anak untuk kembar untuk cowok seperti diatas dengan pemilihan kasur bertingkat sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Penambahan aksesoris pada dinding juga dapat menambah kamar anak anda menjadai tidak monoton. 


Jika anda memiliki ukuran kamar yang cukup luas maka anda dapat memilih desain seperti atas dengan pemilihan warna pada kasur yang soft cocok untuk kamar perempuan anda. Penambahan kabinet di sisi kanan atau kiri juga diperlukan untuk meletakkan mainan, buku, dll. Pemilihan background dengan karakter lucu juga dapat anda tambahakan agar suasana kamar menjadi lebih fun dan nyaman. 

Mendesain kamar anak kembar laki-laki memang sedikit susah biasanya untuk anak laki-laki menyukai hal-hal yang berkarakter. Maka dari itu anda dapat memilih desain seperti di atas dengan pemilihan kasur karakter yang tidak monoton. Anda juga dapat menambahkan wall decor dengan model yang simple. 


Anak perempuan biasanya menyukai desain yang lucu, imut dan feminine. Maka seperti pada gambar diatas anda dapat memilih kasusr dengan motif bunga-bunga dengan bantal karakter bintang yang lucu dan menggemaskan. Pastinya akan membuat anak  menjadi betah dan nyaman. 


Selain dengan memilih motif karakter ataupun bunga-bunga anda juga dapat menggunakan warna polos namun dengan pemilihan warna yang soft dan cerah seperti warna pink, biru, dll. Pemilihan warna pink soft dan abu-abu akan membuat kamar anak anda menjadi lebih cerah dan nyaman. 

Sekian dari kami semoga bisa bermanfaat bagi anda ....😊😊 

Wall decor Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Anak Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor ABC Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677

Doa Sebelum Tidur Untuk Pemesanan Silahkan Kontak Whatsapp 08568160677


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.