Pemilihan Jenis Kayu Untuk Interior Rumah Minimalis Yang Tepat

Pemilihan Jenis Kayu Untuk Dekorasi Untuk Interior Rumah Minimalis Yang Tepat 



Homeshabby.com - Memilih kayu untuk rumah minimalis adalah hal yang sangat penting, Pemilihan kayu benar-benar harus diperhatikan sebelum membangun rumah. Ada beberapa jenis kayu yang sering digunakan dalam membuat bangunan. Setiap jenis memiliki karakteristik yang khas, baik dari segi kekuatan, keindahan, kadar air, keawetan, dan kerapatan. Baik kami akan memberikan beberapa jenis kayu berdasarkan spesifikasi dan kriterianya. Simak lebih lanjut 😊

1. Kayu Jati 


Kayu jati adalah jenis kayu yang paling kuat dengan tekstur yang keras dan serat yang indah. Kayu ini dapat bertahan lebih lama sehingga banyak dari bangunan rumah yang menggunakan kayu jenis ini. Kelebihan dari kayu ini sendiri adalah tahan terhadap jamur dan rayap. Tetapi tentu dengan harga yang lebih tinggi, karena sesuai dengan kualitas yang didapat dari kayu jati ini,

2. Kayu Kamper 


Kayu kamper adalah jenis kayu yang memiliki aroma kamper. Kayu ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Kayu kamper juga memiliki serat yang indah dan halus. Sehingga dapat menjadi alternatif dalam proses pembangunan bagi anda yang menginginkan harga kayu yang lebih hemat.

3. Kayu Meranti Merah 


Kayu meranti merah ini tergolong kayu yang keras namun berbobot ringan. Jika digunakan untuk bahan bangunan rumah memiliki karakter yang lumayan awet dan cukup bagus asal tidak bersentuhan dengan tanah karena sensitif terhadap cuaca. Kayu ini pun memiliki tekstur yang tidak terlalu halus. 

4. Kayu Mahoni 


Kayu ini adalah kayu yang termasuk nilai ekonomis tinggi. Kualitas kayunya juga bagus untuk perlengkapan-perlengkapan di rumah. Kayu ini cenderung awet dan tidak mudah berubah bentuk. Kokoh dan tidak mudah bengkok.

Bagi Bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.