Inilah Cara Merawat Taman Agar Terlihat Asri dan Menyehatkan Untuk Keluarga

Inilah Cara Merawat Taman Agar Terlihat Asri dan Menyehatkan Untuk Keluarga



HomeShabby.com - Taman di area rumah adalah hal yang bertujuan untuk memperindah bangunan rumah. Selain itu, akan membuat suasana rumah menjadi hijau, sejuk dan segar. Taman juga dapat difungsikan untuk menyejukkan hati dan obat dari kejenuhan kita setelah seharian bekerja. 
Namun setelah adanya taman di area rumah, maka hal yang perlu kita lakukan adalah merawatnya secara berkala. Hal ini diperlukan karena taman berisi tanaman yang dapat tumbuh dan termasuk makhluk hidup. Selain itu ada hal-hal yang termasuk benda mati seperti pot, bebatuan, pagar, dll. Untuk itu kami akan memberikan cara merawat taman anda agar terkesan tidak liar dan dapat selalu tertata rapi. Read More ...


1. Kebersihan Taman


Sangat diperlukan bagi anda yang memiliki taman di area rumah adalah dengan selalu menjaga kebersihannya. Hal yang dapat kita lakukan adalah dengan selalu menyapu dari daun-daun yang kering agar taman nampak selalu hijau dan tidak tertutup oleh sampah daun yang berserakan. Dengan rajin menyapu di setiap pagi atau sore hari akan membuat taman tidak terlihat kumuh. 

2. Memangkas Rumput




Memangkas rumput akan membuat taman anda terlihat rapi sehingga anda harus selalu memangkasnya secara berkala misal sebulan sekali atau dua bulan sekali. Dengan memangkas rumput akan membuat tanaman bunga dan tumbuhan di sekitarnya tidak tertutup oleh rumput yang memanjang. 

3. Merapikan Tanaman Liar


Agar perawatan taman lebih maksimal maka anda dapat merapikan tanaman liar yang tumbuh disekitar tumbuhan anda. Tanaman liar jika di biarkan tumbuh besar pastinya akan menganggu keindahan taman anda. 

4. Mengganti Tanaman yang Mati dan Rusak 


Jika banyak tanaman yang mati dan rusak sebaiknya anda segera mengganti dengan tanaman baru. Ditakutkan jika nantinya dibiarkan maka akan merusak tanaman lain karena tanaman tersebut mudah busuk dan akan menular tanaman di sampingnya. 

5. Pemupukan 

Ketika media tanaman anda berkurang kesuburannya maka anda dapat melakukan pemupukan tanah secara berkala sehingga akan membuat tanaman tidak layu dan subur. Terlebih jika tanaman tersebut berada di dalam pot maka kita harus menambah atau mengganti media tanam agar subur kembali. 


JUal bunga hias Whatsapp : 08568160677

Jual Bunga Hias Whatsapp : 08568160677

Jual Bunga Hias Whatsapp : 08568160677

Jual Bunga Hias Whatsapp : 08568160677




Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang Ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 


Kata Kunci :