Inilah Harga Pasaran Pembuatan Pagar Rumah Minimalis

Inilah Harga Pasaran Pembuatan Pagar Rumah Minimalis





Homeshabby.com -Pintu pagar besi dorong pada saat ini sering digunakan untuk keperluan keamanan yang double pada rumah. Selain itu sering kali penggunaan pintu pagar besi selain digunakan untuk keamanan, juga bisa untuk mempercantik rumah dan menambah nilai artistik. Namun kembali lagi kepada fungsi utama dari pagar besi tersebut yang memberikan rasa aman kepada pemilik rumah. Pemilihan dari pagar besi juga biasanya karena sifatnya yang mudah dibentuk dan tidak mudah kusam. Tentunya dari kita masih bingung dengan cara memilih pagar besi yang tepat, oleh karena itu kami memberikan sedikit informasi mengenai harga pembuatan pagar besi yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Simak lebih lanjut...:)

A. Harga Rp. 350.000/m2
Spesifikasi :

1. Rangka besi hollow hitam 40x40
2. Jari-jari besi hollow hitam 20x40
3. Cat besi hitam doff atau sesuai pemesanan
4. Jasa pemasangan

B. Harga Rp. 400.000/m2
Spesifikasi :

1. Rangka besi hollow galvanis anti karat 40x40
2. Jari-jari besi gollow galvanis anti karat 20x40
3. Cat besi hitam dop atau sesuai pemesanan
4. Jasa pemasangan

C. Harga Rp. 450.000/m2
Spesifikasi :

1. Rangka besi hollow hitam 40x60
2. Jari-jari besi hollow hitam 20x40
3. Cat besi hitam dop atau sesuai pemesanan
4. Jasa pemasangan

D.Harga Rp. 500.000/m2
Spesifikasi :

1. Rangka besi hollow galvanis anti karat 40x60
2. Jari-jari besi gollow galvanis anti karat 20x40
3. Cat besi hitam dop atau sesuai pemesanan
4. Jasa pemasangan

Itulah daftar harga pagar besi di tahun 2019 berdasarkan jenis dan ukurannya. Namun informasi yang kami paparkan diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai daerah dan kualitas bahan masing2.

Nah setelah anda mengetahui daftar harga pagar besi diatas kami akan menjabarkan beberapa macam dari besi hollow yang biasanya digunakan untuk pagar besi supaya nantinya anda dapat membedakan dan menentukan pilihan sesuai keinginan. Yuk simak penjelasanya...

1. Besi Hollow Hitam
Besi hollow hitam merupakan jenis yang bagus karena terbuat dari bahan dari 1,5% lapisan silicon, 43,4% unsur besi, 55% unsur aluminium oleh sebab itu besi jenis ini mempunyai ketahanan yang lebih baik terhadap karat. Besi hollow hitam ini sebenarnya masih bagian dari besi polos namun memiliki penampang lingkaran, persegi panjang, rongga ditengah dan bujur sangkar. Besi ini dapat digunakan sesuai kebutuhan untuk konstruksi.




2. Besi Hollow Galvanis
Besi hollow galvanis ini merupakan jenis besi yang yang sangat mudah mengalami korosi apabila terpotong maupun bergesek dengan material lainnya. Penyebab besi hollow galvanis rentan terhadap korosi ialah karean terbuat dari 97% besi, 1% aluminium, dan beberapa unsur lain. Oleh sebab itu besi ini biasanya dilapisi oleh bahan anti karat dan juga dalam  penggunaannya haruslah menggunakan jenis cat kualitas tinggi. 

3. Besi Hollow Galvalume
Besi hollow galvalume ini merupakan jenis besi dengan kualitas paling bagus. Hal ini dikarenakan komposisinya yang terbuat dari unsur 1,5% silicon, 43,5% besi, 55% aluminium. Oleh karena itu besi ini mempunyai ketahanan yang lebih baik terhadap karat dibandingkan jenis lain.




Nah setelah anda mengetahui harga dan juga macam-macam jenis besi hollow kita menuju ke perhitungan dari pembuatan pagar besi rumah... 

Menentukan harga membuat pagar besi biasanya dihitung berdasarkan luas media pagar yang akan dibuat. Cara perhitungan harga pagar besi minimalis per m2 adalah dengan mengalikan luas pagar dan harga per m2 yang ditawarkan oleh penjual pagar tersebut. Contoh : Anda akan membuat pagar rumah minimalis dengan panjang gerbang 3m dengan tinggi 2m. Setelah anda melakukan survey ke penjual pagar ternyata mendapatkan kesepakatan dengan harga 500.000/m2 sekaligus jasa pemasangan. Maka berapa total biaya yang akan anda keluarkan ??
Jawab :

Luas Pagar = Panjang x Tinggi
                   = 3 x 2 
                   = 6 m2
Maka total biaya yang anda keluarkan 
Harga Pagar = Luas pagar x Harga Pagar 
                     = 6 x 500.000
                     = 3.500.000

Demikianlah sedikit penjelasan dari kami semoga bermanfaat bagi anda :)



Jual Aneka Keset Home  whatsapp 08568160677

Jual Aneka Keset Home  whatsapp 08568160677



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.Shabby untuk pemesanan kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 




Kata Kunci :
desain pagar rumah minimalismodel pagar rumah minimalis terbarugambar pagar rumah minimalis terbarupagar rumah minimalis moderncontoh pagar minimalis terbarupagar minimalis terbaruinspirasi pagar rumah minimaliscontoh pagar minimalis
model pagar rumah minimalis terbarupagar rumah minimalis moderndesain pagar rumah minimalisinspirasi pagar rumah minimalisgambar pagar rumah minimalis terbarupagar minimalis terbarupagar besi minimaliscontoh pagar minimalis