Cara Menata Halaman Belakang Rumah


Hello Bunda, Halaman kosong yang berada dibelakang rumah terkadang kurang menjadi perhatian dibandingkan dengan yang didepan rumah yang lebih terlihat. Akan tetapi, kebersihan dan kerapian halaman belakang akan membuat suasana rumah lebih nyaman. Kali ini Home Sahbby akan memberikan inspirasi dalam menata halaman belakang rumah. 


Untuk halaman belakang rumah yang cukup luas, bunda bisa menambahkan ayunan panjang untuk tempat bersantai. Beberapa pot mini yang ditata disekitar halaman dapat menghadirkan suasana lebih natural. 


Untuk lahan yang cukup terbatas, halaman belakang rumah bisa dijadikan satu dengan ruang makan agar lebih minimalis dan meningkatkan selera makan. Pemilihan warna-warna netral pada perabot dan dinding akan menambah kesan luas dan  bersih pada halaman. Tumbuhan hijau juga dapat dipilih untuk melengkapi halaman mini bunda, agar halaman lebih segar dan sejuk.

Bila Bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka haisan dinding bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677