Pusat Toko dan Pembuatan Barang - Barang Shabby Chic Untuk Dekorasi Rumah

 Memiliki sebuah rumah yang indah baik dari segi interior atau pun eksterior selalu menjadi keinginan semua orang. Biasanya untuk mendapatkan desain interior rumah yang sesuai, mereka akan terlebih dahulu memilih konsep tema rumah, apakah tema minimalis, modern, atau klasik dengan sedikit sentuhan vintage.



Setelah tau tema rumah yang akan dipilih, barulah pemilik rumah memilih furniture yang dapat mengisi rumah mereka. Setelah mendapatkan furniture yang sesuai, tahap selanjutnya adalah menata furniture tersebut di berbagai tempat dan membuatnya menjadi menarik. Tapi, untuk mendapatkan ruangan yang indah, bukan hanya pemilihan furniture besar yang bisa digunakan, karena selain itu anda juga bisa menghias ruangan anda dengan berbagai aksesoris yang bisa membuat tampilan ruangan semenarik mungkin, terutama ruangan-ruangan yang bisa dilihat banyak orang seperti ruang tamu. Berikut berbagai aksesoris rumah super cantik yang bisa dijadikan hiasan rumah Anda ;



Barang - barang aksesoris rumah yang kami jual antara lain ; Aksesoris ruang tamu, aksesoris kamar tidur, aksesoris dapur dan aksesoris lainnya. Produk - produk tersebut meliputi ; Tray / nampan shabby, tempat telur /box telur, telenan decorative, rak dinding vintage, papan nomor rumah yang bisa customize dengan tema shabby chic, jam dinding vintage, capstok shabby, wooden name kitchen, kaligrafi Allah & Muhammad, cake tier shabby, rak gelas minimalis, walldecor shabby dengan aneka tulisan kitchen, toilet, home sweet home, pray room, Assalamualaikum, kotak listrik shabbychic, tangga display shabby, dan masih banyak lainnya.



Katalog dan Harga Instagram Follow : @hello.shabby 
Kunjungi Toko Online Furniture Shabby Chic Indonesia  : http://www.helloshabby.com/
Pemesanan bisa melalui Online Via : 
whatsapp : 08568160677
  
Pengiriman Via JNE, Wahana, POS Indonesia, TIKI, Indah kargo dll

 Wall Decor Home Sweet Home

 Hiasan Rumah Baiti Jannati

 Hiasan Pintu Welcome Shabby chic bahan MDF

 Tempat tissue Shabby Chic Bahan kayu jati

 Tempat Air Shabby Chic Bahan Kayu Jati

 Ukiran Kaligrafi Shabby Chic Bahan Kayu Jati

Hiasan Pintu Ukiran Kaligrafi Shabby Chic Bahan Kayu Jati

 Pusat Pembuatan Kaligrafi Ukir Bahan Kayu Jati Model Shabby chic

Produk Terlaris Rak Shabby Chic Bahan Kayu Jati