5 Motif Keramik Lantai Terbaik untuk Ruang Dapur



Jika berbicara tentang 5 motif keramik lantai terbaik untuk ruang dapur, saya yakin pendapat masing-masing orang berbeda. Tentu saja orang memiliki keinginan dan tujuan dengan berbagai alasan yang berbeda. Jika Anda melihat di pasaran / toko material disekitar Anda sekarang ada banyak pilihan yang sangat membingungkan. Dalam hal ini sesekali saya akan membantu Anda untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Saya telah mengklasifikasikan beberapa kategori menjadi beberapa jenis dengan kekuatan masing-masing. 

Ubin Keramik
Ubin keramik sangat tahan lama dan mudah dibersihkan, juga tersedia dengan berbagai warna da jenis dengan motif yang berbeda-beda, dan Anda cukup memilih yang Anda sukai dan sesuai anggaran Anda. Menurut saya keramik adalah lantai terbaik untuk ruang dapur karena disesuaikan desain dan harganya. 
Contoh-motif-keramik-untuk-ruang-dapur-granit-dengan-keramik-dinding
Sumber Link : desainsrumahminimalis.com
Lantai Kayu Keras
Ini adalah pilihan yang populer karena harganya yang rendah namun memberi rasa elegan dan terasa nyaman di bawah kaki Anda. Lantai kayu keras Ini tidak baik digunakan untuk area yang banyak air, mengingat bahan yang digunakan adalah kayu. 
Contoh-motif-lantai-untuk-ruang-dapur-menggunakan-bahan-kayu
Sumber Link : www.desainrumahnya.com
Vinyl atau Linoleum
Sebelum membahas lebih jauh mengenai apa itu Vinyl atau Linoleum, akan saya jelaskan terlebih dahulu pengertian dari Linoleum itu sendiri. Saya sendiri tadinya tidak mengetahui apa itu namanya Linoleum tersebut, setelah search di Google saya mendapatkan apa arti kata Linoleum tersebut di Wikipedia. Jenis lantai ini memiliki berbagai pilihan warna dan corak. Biaya perawatan yang rendah dan sangat mudah dibersihkan, hanya menjaga kondisi kering dan basah dengan mengepel secara teratur untuk menghilangkan noda. Vinyl atau linoleum dengan lapisan pelindung akan bertahan lebih lama. 
Contoh-motif-lantai-untuk-ruang-dapur-minimalis-menggunakan-bahan-linoleum
Sumber Link : homedesigninteriorsingpore.blogspot.co.id
Beton
Untuk pilihan ini Anda mungkin memerlukan keahlian untuk melakukan hal ini. Beton menawarkan desain tak terbatas dan Anda bisa melakukan pewarnaan dan lantai pelindung secara permanen.Anda bisa memasang pola lantai yang Anda inginkan seperti marmer, genteng, kayu dan sebagainya. Anda benar-benar bisa menciptakan yang terbaik untuk lantai dan biaya yang harus Anda keluarkan cukup lumayan banyak. 
Contoh-motif-lantai-untuk-ruang-dapur-menggunakan-bahan-beton
Sumber Link : www.desainrumahnya.com
Contoh-motif-lantai-kayu-untuk-ruang-dapur-menggunakan-bahan-beton
Sumber Link : www.desainrumahnya.com
Dari gambar di atas yang telah kami sediakan semoga bisa membantu Anda bagaimana mendapatkan / memilih 5 motif keramik lantai terbaik untuk ruang dapur dirumah Anda. Sekarang tinggal Anda menentukan motif , desain, dan kategori seperti apa yang akan digunakan di rumah Anda, yang pasti sesuai dengan anggaran dan kondisi ruang dapur Anda.