Cara Dekorasi Rumah Shabby Chic Terbaru di Tahun 2017

Harga rumah yang selangit sering memupuskan harapan kita untuk memiliki rumah yang luas. Tenang, jangan berkecil hati. Memiliki rumah yang kecil, bukan berarti tidak bisa membuat rumah yang nyaman dihuni dengan tampilan yang menarik. Ada banyak inspirasi rumah yang bisa Anda tiru. 

Berikut ini  contoh dekorasi rumah yang bisa anda tiru ;

White and Clean 



Mainkan nuansa putih pada rumah Anda. Warna putih akan membuat hunian mungil Anda tampak luas. Untuk membuat suasana tidak terlalu plain Anda dapat mengombinasikan aksen kayu misalnya dengan penambahan lantai parket, dan furnitur kayu. Dan jangan lupa tambahkan aneka pernak - pernik hiasan dinding yang sesuai seperti contoh :





Rumah Mungil Gaya Shabby Chic

 Anda pasti tahu,  Gaya rumah modern Shabby Chic atau minimalis shabby tidak hanya banyak ditemukan di kota besar saja. Saat ini rumah minimalis shabby atau modern sudah banyak di daerah - daerah. 

 foto : early titania

Dekorasi rumah ini membuat kenyamanan tersediri dan keindahan yang mempesona. Berikut hiasan dinding yang cocok untuk rumah minimalis shabby chic yang membuat ruangan rumah anda menyadi nyaman:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB2dLe9kCgMrY_GcJ0HSOIF5K0tvlX_VVbVs83ii5bVjIRFY84YsBX0t5qU_pb_sgi35DTQMZfL2qakGqaiJJQ6h8VrPNKBACbEQqoiJtZqtlXkmYGs-3Sieb8Ne9jpEhxf9A7EMD6nCY/s400/Pusat+Toko+Perlengkapan+Dekorasi+Rumah+Shabby+Chic+di+Jakarta+jual+Kaligrafi+Ukir+shabby+chic+unik+Murah+%252C+RUmah+Islami.jpg




Untuk hiasan dinding rumah anda yang unik ini bisa di pesan di toko shabby chic www.helloshabby.com atau bisa Melalui whatsapp : 08568160677