Kumpulan Desain Ruang Makan Sempit, Rapi Dan Menawan

 

Homeshabby.com -- Desain ruang makan ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari inspirasi ruang makan yang cantik dan menawan. Desain rumah ini bisa anda terapkan untuk anda yang memiliki ruangan dengan ukuran yang kecil dan sempit. Anda dapat mengaplikasikan inspirasi ruang makan ini. Untuk lebih jelas simak di bawah ini !!



Ruang Makan Minimalis 


Ruang makan minimalis ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis sehingga cocok untuk anda yang memiliki ruangan kecil dan sempit. Ruang makan ini dilengkapi dengan kursi set dengan warna putih dan kayu natural. Desain ruang makan yang berada di dekat dapur ini menghadirkan kesan yang menawan. 



Ruang Makan Natural 


Ruang makan ini menghadirkan kesan yang natural dengan penggunaan kursi set dengan material yang simpel. Kursi set dengan warna putih dan kayu natural ini memiliki tampilan yang simpel. Anda dapat menambahkan tanaman yang memang cocok untuk area indor. 




Ruang Tamu Simpel


Salah satu tips yang dapat anda terapkan jika anda memiliki ruangan dengan ukuran yang sempit adalah dengan tidak banyak mengaplikasikan dekorasi. Anda cukup mengaplikasikan kursi set dengan desain yang simpel dan minimalis sehingga kesan ruangan tidak penuh dan juga lebih rapi. 



Ruang Makan Abu Abu


Desain ruang makan di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang referensi ruang makan di lahan yang sempit. Ruang makan ini dilengkapi dengan kursi set warna abu abu dan di padukan dengan material kayu sehingga dapat memberikan kesan ruangan nampak menarik dan elegan. 



Ruang Makan Inspiratif


Selain menggunakan warna yang tepat anda dapat mengaplikasikan letak ruang makan agar terkesan rapi dan juga tidak memakan banyak tempat. Seperti ruang makan di atas yang mengaplikasikan desain di sudut ruangan sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Anda juga dapat mengaplikasikan berbagai dekorasi yang dapat menambahkan kesan ruang makan nampak cantik. 



Ruang Makan Material Kayu


Anda dapat mengaplikasikan ruang makan dengan material kayu seperti di atas. Meskipun dengan menggunakan material kayu ruang makan ini nampak cantik dan minimalis. Anda dapat mengaplikasikan kursi set dengan material kayu namun terlihat elegan. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di atas meja agar terkesan cantik. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.