Kumpulan Ide Desain Kamar Mandi Mungil Menggunakan Bak Cantik

 

Homeshabby.com - Kamar mandi merupakan sebuah ruangan yang memiliki peran cukup penting di dalam rumah. Sehingga ruangan ini wajib ada di setiap rumah. Namun tidak jarang dari kita bingung bagaimana  cara membuat kamar mandi di lahan yang mungil dan terbatas. Untuk itu anda tidak perlu bingung lagi. Kali ini kami memberikan kumpulan ide desain kamar mandi di lahan mungil yang bisa menjadi inpsirasi bagi anda 



Kamar Mandi Natural 


Dengan menggunakan desain yang natural akan membuat kamar mandi terlihat cantik. Anda cukup menggunakan keramik dinding dengan motif kayu sehingga dapat membuat kesan yang unik dan menarik. Di padukan dengan keramik motif batuan alam semakin membuat kesan cantik. 



Kamar Mandi Nuansa Pink


Untuk anda yang menyukai warna pink maka tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikannya pada kamar mandi rumah anda. Seperti pada gambar di atas yang memadukan bak warna pink dengan lantai motif dominasi warn putih sehingga nampak bersih. 



Kamar Mandi Simpel 


Jika anda menyukai desain yang simpel maka anda juga dapat mengaplikasikan pada desain kamar mandi. Dengan menggunakan perpaduan warna putih dan hitam dapat membuat kesan ruangan nampak elegan dan modern. Anda dapat mengaplikasikan keramik lantai dengan motif pola agar tidak licin. 



Kamar Mandi Nuansa Putih 

Jika anda memiliki kamar mandi dengan ukuran yang mungil maka anda dapat mendesainnya dengan tampilan yang minimalis. Penggunaan desain yang minimalis akan membuat kesan kamar mandi nampak nyaman dan juga rapi. Anda cukup meletakkan bak mandi gentong dan juga closet duduk sehingga tidak akan memakan banyak tempat.





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.