Ide Desain Rumah Minimalis Dengan Dilengkapi 2 Kamar Tidur Jadi Idaman

 

Homeshabby.com - Rumah dengan menggunakan desain yang minimalis memang dapat memberikan kesan nampak besar. Seperti ide desain rumah ini yang mengaplikasikan konsep minimalis agar tampilan rumah nampak besar dan menawan. Meskipun memiliki ukuran yang kecil namun jika menggunakan penataan dan desain yang tepat akan membuat kesan rumah nampak menawan dan menarik. 



Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis dengan perpaduan warna putih sehingga dapat membuat kesan luas. Rumah ini juga mengaplikasikan kayu natural yang di hadirkan pada pintu masuk rumah sehingga bisa menjadi vocal poin. Selain itu juga menghadirkan warna abu abu yang akan menjadikan kesan rumah modern. 



Tampilan Rumah Nampak Samping


Pada tampilan rumah nampak samping terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan carport dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat anda gunakan untuk kendaraan pribadi. Dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. 



Tampilan Atap Rumah 


Pada tampilan rumah nampak atas terlihat bangunan rumah yang dilengkapi dengan atap miring. Dengan material tersebut, membuat beban atap rumah jauh lebih ringan. Bentuk atap miring juga memungkinkan air hujan yang jatuh ke atap akan mengalir dengan cepat dan mudah ke bawah.



Denah Rumah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.





Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.