Rumah Modern Klasik 9x16 Meter Dengan 5 Kamar Tidur

 Homeshabby.com - Rumah yang dibangun seluas 9x16 meter ini mengadopsi gaya modern klasik. Dibangun 3 lantai dengan lantai paling atas digunakan sebagai area santai. Selain itu, dengan hunian yang cukup luas ini, tentunya memiliki banyak ruang di dalamnya. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Rumah Modern Klasik 9x16 Meter Dengan 5 Kamar Tidur. Yuk mari simak!


Eksterior rumah

Nuansa klasik dengan eksterior abu-abu serta putih ini tampil apik dan terlihat fancy. Juga desain atap datar pada lantai paling atas membuat hunian ini terlihat ramping dan juga cocok untuk milennial modern.


Ruang tamu

Ruang tamu minimalis ini mengenakan kombinasi desain warna terang dan gelap. Dan juga up-ceiling yang dibumbui lampu LED membuat ruang tamu tampak mewah. Gunkan double tirai pada jendela di ruang tamu ini untuk ruangan yang nyaman.


Kamar tidur

Desain kamar tidur ini sebenarnya nampak sederhana. Namun memiliki aksen mewah dengan penataan yang tepat dan juga pencahayaan yang pas. Tak lupa dengan jendela grid yang juga di tutupi tirai tebal serta vitrase membuat kamar tidur ini terasa exclusive.


Ruang makan

Meskipun memiliki area yang mungil, ruang makan ini tampak apik dan nyaman dengan penataannya yang tepat. Dan juga adanya lampu gantung atau chandlelier yang apik ini memberikan kesan seperti restoran mewah.


Ruang TV

Untuk ruang TV sendiri anda dapat membuatnya ruang tersendiri atau tidak. Selain itu, anda dapat menempatkan TV di dalam kamar tidur untuk lebih efisien. Gantungkan TV pada dinding atau letakkan pada kabinet kecil untuk hasil yang efisien dan juga menghemat tempat.


Spot rias

Area rias minimalis ini terletak di luar kamar mandi. Dengan hanya terdapat cermin gantung serta meja kabinet kecil, membuat ruangan ini tampak ringkas. Sehingga cocok bagi anda yang ingin mengecek penampilan keluar dari kamar mandi.


Balkon atau rooftop

Lantai paling atas pada hunian ini digunakan untuk area santai. Dengan menempatkan jacuzzi serta set tempat duduk, membuatnya nyaman untuk bersantai dan berkumpul. Gunakan up-ceiling pada area lantai atas ini dan juga memasang lampu LED sebagai pencahayaan tambahan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : wicaksound



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.