Rumah MEWAH (Mepet Sawah) Nyaman Dengan Fasad American Classic

 Homeshabby.com - Desain rumah yang mepet dengan sawah tentunya banyak pro dan kontranya. Namun, dengan desain serta dekorasi yang tepat, akan membuat rumah terasa nyaman apalagi dengan view fresh dari sawah. Desain rumah berikut ini mengaplikasikan kombinasi fasad American Classic serta interior Japandi. Untuk lebih lengkapnya, dapat anda lihat ulasan berikut di bawah ini.


Tampak depan

Tampilan atap segitiga serta desain American classic nampak pada exterior rumah ini. Tak hanya itu, dengan area depan rumah yang cukup luas, dapat digunakan sebagai garasi dan juga teras atau taman mini.


Ruang tamu dan ruang keluarga

Ruang tamu yang juga dapat digunakan sebagai ruang keluarga ini memiliki jendela serta pintu menuju area samping rumah. Yang mana area samping rumah ini menampakkan sawah dan memberikan aksen segar.


Koridor

Area koridor yang memiliki finishing lantai kayu ini tampak cukup luas. Sehingga membuat penghuni lebih leluasa ketika ingin bersantai atau menggunakan area ini untuk playground anak-anak.


Area kerja

Terdapat sudut yang mana dapat dimanfaatkan untuk area kerja atau belajar. Dengan meletakkan perabot yang penting dan minimals, akan membuat anda nyaman ketika ingin bekerja atau belajar di area ini.


Ruang makan

Sedangkan ruang makan yang satu ruangan dengan dapur ini tampil minimalis dan efisien. Dengan hanya meletakkan meja makan yang baik dan sesuai dengan ruangan, tentu akan membuat anda sekeluarga nyaman ketika menikmati hidangan bersama di ruang makan ini.


Dapur

Dapur sebaris ini tentu memberikan desain yang apik dan efisien. Dengan material glossy, memberikan kesan dapur terasa luas dan lapang. Selain itu, adanya kabinet membuat dapur memiliki tempat penyimpanan yang bagus dan dapat terhindar dari kesan berantakan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahpojok_88



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.