Inspirasi Rumah 2 Lantai Dengan Balkon yang Luas Plus Denah

 Homeshabby.com -  Desain rumah ini cocok untuk dibangun di area pedesaan atau perkotaan. Dengan desain atap teras serta carport yang memanjang, dapat difungsikan sebagai balkon di lantai 2. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah 2 Lantai Dengan Balkon yang Luas Plus Denah. Yuk mari simak!


View rumah dari atas

Rumah 2 lantai ini dibangun memanjang ke belakang dengan desain nuansa warna terang dan netral. Terdapat juga pagar yang mengelilingi rumah 2 lantai ini agar memiliki keamanan yang bagus. Tak lupa taman yang ada di sekitar rumah memberikan kesan lingkungan yang fresh dan sehat.


Tampak depan rumah

Sedangkan tampilan depan rumah, tampak pagar depan yang terdapat material bebatuan. Sehingga memberikan kesan alami. Adanya atap carport serta teras yang juga difungsikan sebagai balkon di lantai atas membuat rumah ini tampak apik dan nyaman.


Denah rumah

Untuk lantai 1, terdiri dari:

Ruang tamu, dapur dan ruang makan, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan ruang laundry.

Sedangkan untuk lantai 2, terdiri dari:

2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, dan balkon.


Teras depan rumah

Area teras rumah ini nampak apik dan lapang. Dengan tangga tingkat yang memiliki ketinggian tidak terlalu extreme ini cocok untuk anak-anak dan orang tua. Desain nuansa warna putih dan lantai abu-abu membuat teras nampak elegan.


Interior lantai 1

Interior ruangan ini memiliki gaya klasik tradisional yang tentu memberikan kenyamann bagi penghuni. Material kayu yang ada pada interior rumah ini membuat kesan rumah nampak fresh.


Teras samping rumah

Teras kecil yang ada di samping rumah ini cocok untuk digunakan ketika ingin menyendiri. Dengan pagar roaster yang dapat melindungi area rumah, teras samping ini menggunakan lantai kayu. Dilengkapi kursi telur yang nyaman membuat kegiatan merenungmu terasa menyenangkan.


Ruang makan

Area ruang makan yang memiliki gaya klasik modern dan material kayu memberikan kesan yang warm dan menenangkan. Dinding sebelah ruang makan dapat digunakan sebagai tempat untuk mendisplay barang favorit atau hiasan sebagai dekorasi tambahan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : explorerumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.