7 Contoh Desain Meja Rias Untuk Semua Ukuran Ruangan

 

 Homeshabby.com - Adanya meja rias tentu penting bagi kaum wanita. Hal ini tentu dikarenakan para wanita harus berdandan ketika ingin keluar atau ketika ada acara. Untuk itu, dengan adanya meja rias dapat membuat kegiatan berdandan ini terasa lebih nyaman. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 7 Contoh Desain Meja Rias Untuk Semua Ukuran Ruangan. Yuk mari simak!


Nuansa putih untuk ruang rias

Instagram/jasainterior3d

Desain nuansa putih pada interior ruang rias tentu mermberikan kesan ruangan terlihat lebih besar dan bersih. Dengan meja rias terletak di samping lemari, anda dapat mendesainnya dengan tepat. Seperti menggantung cermin pada dinding dan menggunakan kursi puff minimalis tanpa sandaran Hal ini tentu tidak akan memakan banyak tempat pada kamar anda atau ruangan lainnya.


Meja rias yang diapit rak terbuka

Instagram/karyamandiriinterior.medan

Cocok untuk ruangan mungil, meja rias ini dapat diletakkan di area sudut ruangan. Dengan meja rias minimalis, anda dapat memasang rak gantung terbuka di samping kanan kiri meja. Hal ini tentu akan memudahkan anda ketika ingin menyimpan atau mengambil barang yang dibutuhkan.


Desain ala seleb pada meja rias

Instagram/karyamandiriinterior.medan

Meja lipat serta kursi lipat kain ini tampak seperti peralatan yang digunakan oleh para seleb ataupun aktris. Anda juga dapat menerapkan desain meja rias minimalis dan simple ini di rumah. Selain tidak memakan tempat, tentu desain meja rias ini tetap memberikan kenyamanan ketika berdandan.


Meja rias dekat jendela

Instagram/rinanouchi

Posisi dekat jendela tentu juga cocok untuk meja rias. Dengan kaca besar yang digantung pada dinding, anda dapat meletakkan perabot meja rias yang memiliki ukuran sesuai dengan ruangan. Desain dengan apik agar area rias terasa nyaman.


Meja rias minimalis dan cermin bulat

Instagram/signealiving

Masih menggunakan konsep minimalis, area meja rias ini tampil apik dan nyaman. Dengan cermin bulat yang digantung pada dinding, anda dapat memasang rak ambalan di bagian atasnya. Rak ambalan ini dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan.


Nuansa elegan pada meja rias

Instagram/wahyuofficialartdesign

Desain nuansa terang dan gelap ini memberikan kesan yang elegan pada ruang rias atau meja rias. Dengan lantai kayu atau vinyl, tentu masih memberikan kesan yang hangat dan nyaman.


Memanfaatkan area sempit untuk meja rias

Instagram/wakiksuwandi

Area sempit tentu tak menghalangi dalam mendesain serta mendekorasi meja atau ruang rias. Dengan desain yang tepat serta adanya lampu di setiap sisi cermin, membuat meja rias ini tampil apik dan ciamik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.