6 Inspirasi Desain Pantry Minimalis. Cantik & Menarik Meski Di Lahan Sempit!

 Homeshabby.com - Pantry merupakan bagian dari dapur bersih. Seringkali pantry digunakan untuk membuat minuman seperti kopi, susu teh, atau makan ringan lainnya. Untuk itu, kami akan memberikan ulasan mengenai 6 Inspirasi Desain Pantry Minimalis. Cantik & Menarik Meski Di Lahan Sempit!


Nuansa monokrom pada pantry mungil

Instagram/2borganizedtulsa

Mengaplikasikan warna hitam dan putih untuk area pantry tentu memberikan hasil yang menakjubkan. Kesan elegan serta stylish membuat area pantry tampil apik dan nyaman.


Desain calm dengan material kayu

Instagram/dilahomedecorlover

Desain minimalis pada pantry ini cocok untuk rumah yang memiliki ukuran mungil. Dengan warna dasar mengenakan warna putih, anda dapat memadukannya dengan material kayu. Hal ini tentu memberikan aksen calm dan natural. Tambahkan lampu di bagian bawah rak gantung atau di area yang tepat sebagai pencahayaan tambahan.


Pantry terletak dekat jendela

Instagram/homeonanashvillehill

Lokasi pantry dekat jendela dapat memberikan kondisi yang bagus. Seperti udara yang sehat , sehingga dapat mengurangi kelembaban yang mana sering menimbulkan jamur ataupun udara yang pengap. Desain pantry dengan tepat dan sesuaikan dengan posisi jendela untuk hasil yang maksimal.


Desain minimalis pada pantry dengan tanaman

Instagram/mmlighting

Selain konsep yang minimalis, anda dapat menambahkan tanaman pada pantry. Hal ini tentu akan meningkatkan penampilan pantry dan juga membuat udara sekitar pantry lebih sehat.



Penyimpanan terbuka pada pantry di sudut ruangan

Instagram/thecabinetgalleryutah

Sudut ruangan kosong yang digunakan sebagai pantry ini tentu membuat ruangan lebih fungsional. Dengan interior bernuansa putih, dapat membantu area pantry terlihat lebih luas dan bersih.


Inspirasi desain pantry dengan sekat banyak

Instagram/thisorganizedchaosnj

Jika pantry sering dijumpai dengan sekat yang sedikit dan jaraknya yang jauh, tentu tidak akan bekerja untuk anda yang memiliki banyak barang. Tak perlu khawatir, anda dapat membuat pantry dengan sekat banyak agar dapat menampung barang-barang yang ada dan tentu tidak akan membuat area pantry berantakan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.