7 Desain Pink Kuning Cantik Nan Ceria Di Interior Rumah Minimalis

 Homeshabby.com - Penggunaan warna kuning dan pink cenderung dengan kesan ceria dan feminim. Namun, tak pelak dengan kombinasi yang pas, tentu akan menghasilkan aksen yang berbeda. Berikut ini ulasan mengenai 7 Desain Pink Kuning Cantik Nan Ceria Di Interior Rumah Minimalis yang dapat dijadikan inspirasi. Yuk simak!


Kamar tidur dengan desain pink dan warna soft

Instagram/a_casa_di_paola_

Menggunakan desain warna pink dan soft gray, membuat kamar tidur ini nampak apik dan terasa menenangkan. Selain diaplikasikan pada interiornya, anda dapat mengaplikasikan perpaduan warna ini pada barang yang ada di kamar tidur ini.


Perpaduan pink dan putih di area ruang belajar

Instagram/arquitetamariafernanda

Area belajar ini memiliki desain minimalis yang lebih efisien dan menghemat banyak tempat. Dengan didominasi warna putih atau warna cerah lainnya, anda dapat menambahkan warna soft pink untuk ruangan yang tampak lebih ceria dan terhindar dari kesan monoton.


Ruang makan sekaligus ruang santai dengan desain kuning mustard

Instagram/lick

Meskipun berukuran mungil, area ruang makan yang juga dapat difungsikan sebagai ruang santai ini memiliki desain apik. Memadukan warna kuning mustard dan putih, tentu akan menghadirkan tampilan yang elegan dan dewasa. Tambahkan cermin yang digantung pada dinding untuk ruangan yang tampak lebih besar dan lapang.


Desain kuning dan putih dengan pola garis di kamar anak

Instagram/nicolocastellinibaldissera

Kamar tidur anak juga dapat menggunakan desain warna kuning untuk tampilan yang ceria. Padukan warna kuning ini dengan warna putih, dan bentuk pola seperti garis untuk kesan yang lebih menyenangkan. Tak hanya bagian dinding, anda dapat membuat kombinasi warna ini diaplikasikan juga di area atap untuk desain yang lebih ciamik.


Ruang keluarga apik menggunakan desain pink pastel yang menenangkan

Instagram/rumahidamannet

Pink pastel yang digunakan di area ruang keluarga juga dapat memberikan efek menenangkan. Agar tidak terlihat monoton, anda dapat mengombinasikannya dengan warna netral atau pastel lainnya agar ruang keluarga tampil lebih fresh.


Penggunaan warna kuning mustard yang tepat pada interior minimalis

Instagram/rumahmungil101.id

Meskipun berukuran minimalis, interior ruang tamu ini tampil menawan dengan paduan warna kuning mustard dan putih cerah. Dengan desain yang tepat, membuat area ruang tamu nampak elegan dan tidak telihat mungil. Apalagi barang yang ada di area ruang tamu ini juga mengaplikasikan warna yang senada agar terlihat matching dan eye-catching.


Desain kamar mandi yang manis dengan warna pink dan gelap

Instagram/zarysy.pl

Kamar mandi yang menggunakan warna pink ini sangat apik dengan desain yang tepat. Apalagi dengan bagian atap dan dinding menggunakan warna gelap, yakni hitam dan kayu, membuat kamar mandi tampil lebih elegan dan terlihat fancy. Tak lupa pasang lampu yang cocok dan tepat agar perpaduan ketiga warna ini tampil lebih menarik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.