7 Dekorasi Ruang Santai yang Bagus dan Nyaman - Super Cozy

7 Dekorasi Ruang Santai yang Bagus dan Nyaman - Super Cozy

Homeshabby.com -- Ruang favorit yang digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah ruang santai. Selain jadi tempat paling nyaman, kegiatan seru juga bisa dilakukan di ruang santai dengan perasaan rileks. Ruang santai bisa di desain seperti ruang keluarga yang berada di dalam rumah atau di luar ruangan dengan tema semi-indoor bahkan di bagian rooftop rumah. Untuk membuat kegiatan kumpul keluarga semakin nyaman, anda bisa menyimak 7 Dekorasi Ruang Santai yang Bagus dan Nyaman - Super Cozy di bawah ini:



Ruang santai di luar rumah yang segar

windi_wijaya


Desain ruang santai kali ini sangat nyaman untuk jadi spot santai bersama keluarga. Konsep lesehan di bawah dengan dekorasi estetik, anda bisa menambahkan bantalan untuk duduk yang nyaman serta karpet motif etnik. Lengkapi dengan tanaman hias yang dapat membuat area lebih segar dan nuansa tropis bisa terasa.


Spot santai di rooftop 

widhyieindah


Jika anda masih memiliki space lain di sekitar rumah terutama di rooftop, area ini akan jadi tempat paling favorit untuk kegiatan kumpul bersama keluarga. Model taman kering di desain cukup ringkas dengan bangku duduk serta lahan penutup dari batuan alam. Dengan konsep seperti ini anda bisa membentuk bangku letter L dan menambahkan hidden lamp di baliknya untuk nuansa estetik saat malam hari. 


Ruang santai dekat dapur

rumah_libob


Berada di dalam atau di luar rumah bersanatai dengan keluarga menjadi hal paling menyenangkan. Desain ruang santai kali ini menggabungkan area ruang makan yang terlihat masih open plan antara dapur sehingga sangat mudah saat berkumpul sambil membuat hidangan di area dapur. Tersedia sofa yang nyaman, anda bisa menonton tayangan TV atau film kesenangan dengan keluarga  saat hari libur.


Spot santai yang segar dengan latar aquascape

rumah_ayphy2218


Jika anda memiliki hobi santai dengan keluarga di dalam rumah, spot ini akan jadi bagian favoritnya. Dengan latar belakang aquascape, area ini semakin segar dan terasa menenangkan untuk pilihan santai atau baca buku. Bisa juga sebagai area konten dengan keluarga konsep lesehan di bawah yang disertakan karpet dan bantalan. Tambahkan beberapa tanaman hias untuk memberikan tampilan yang indah dan lebih impressive.


Desain ruang santai ala cafe

omahe_kis


Konsep ruang santai yang menarik dapat membawa pemiliknya lebih tenang. Dekorasi ini menggunakan konsep cafe dengan aksen meja bar dan kursi bar yang tinggi warna solid hitam. Selain itu, spot favorit ini dapat anda ubah menggunakan aksesoris tambahan seperti tanaman hias atau hanging lamp untuk membuat suasana lebih dekoratif.



Gazebo jadi spot santai outdoor 

amalia_ayu_wulandari

Sangat pas untuk anda yang masih memiliki anak kecil, gazebo ini bisa jadi ruang santai luar ruangan yang terbuka dan juga area bermain anak. Dekorasinya sangat nyaman dan terlihat menyatu dengan alam serta suasana yang menyegarkan. Sekaligus jadi spot santai, anda bisa menggunakannya untuk dinner bersama suami/istri agar hubungan semakin romantis.



Area santai di balkon rumah

boenda_noenk


Manfaatkan ruang kosong di rumah jadi area paling nyaman untuk bersantai dengan keluarga. Desain super cozy, ala anak muda ini bisa jadi pilihannya untuk ngobrol empat mata depan pasangan. Dengan meja display dengan kursi bar menambah kenyamanan untuk bersantai sepanjang waktu, mengerjakan pekerjaan kantor atau sekedar mencari inspirasi.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.