Inspirasi Kolam Renang Minimalis Cocok Untuk Rumah Lantai 2

 
Inspirasi Kolam Renang Minimalis Cocok Untuk Rumah Lantai 2


Homeshabby.com -- Kegiatan berenang di rumah memang sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama si kecil untuk kegiatan akhir pekan. Memiliki kolam renang cukup jadi idaman banyak orang, sekalipun hanya dengan ukuran yang kecil kolam renang bisa jadi tempat bersantai sekedar melepas penat di saat lelahnya bekerja. Idelanya kolam renang memang pas jika ditempatkan di sekitar halaman rumah untuk kemungkinan yang lebih pasti. Simak Inspirasi Kolam Renang Minimalis Cocok Untuk Rumah Lantai 2 di bawah ini:


Kolam renang dengan bentuk lengkung

henny_henuks


Ide pertama ini dapat anda jadikan pilihan saat anda ingin mencoba desain baru pada kolam renang rumah untuk lantai 2. Kolam renang dengan bentuk lekuk ini dapat anda desain cantik seperti pada umumnya. Kedalaman yang tidak begitu dalam hanya 1 meter sudah akan jadi kegiatan berenang yang nyaman dan aman untuk keluarga. Desain kolam ini dapat anda padukan dengan aksen lain seperti penempatan gazebo untuk menyempurnakan lahan yang masih tersisa.


Kolam renang bentuk persegi

tantiliapianawati



Dengan sisa lahan yang ada, kolam renang pada rumah ini dibuat detail rapi dengan persegi yang simetris di segala sisi. Penempatan kolam renang pada rumah lantai 2 bisa anda jadikan pilihan, beberapa aksen cantik berupa tanaman hias ataupun air terjun bisa anda tempatkan di sisi kolam. Agar aman, anda bisa membuat tangga untuk menuruni kolam dan menggunakan material aman seperti kaca agar terhindar dai kecelakaan.


Kolam renang untuk rumah 2 lantai yang megah

rumahsuryoko

Bentuk kolam renang memanjang atau persegi sepertinya memang sangat jadi pilihan sempurna untuk anda buat di rumah. Bahkan anda bisa menempatkan kolam renang diantara hunian atau ditengah rumah. Kolam renang bisa membuat lingkungan rumah jadi lebih tenang, apalagi area kolam renang dapat anda bagi antara landscape seperti penempatan taman rumah atau aksen cantik lain berupa furniture lengkap agar jadi lebih seru saat dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga.


Kolam renang bergaya bohemian

rumahku.minimalis

Selanjutnya adalah ide kolam renang untuk rumah lantai 2 yang berada di belakang rumah. Ide ini bisa anda ubah dengan gaya baru misalnya aksen dekoratif cantik estetik. Desain kolam renang dengan gaya bohemian akan memberikan efek dekorasi yang lebih sempurna. Anda bisa membagi lahan di rumah dengan kolam renang ataupun penempatan lain yang separuhnya jadi panggung seni. Jangan sampai desain kolam renang ini tidak ramah anak, maka beberapa detail pengaman bisa anda gunakan seperti railing di sekitar kolam atau adanya tangga kolam.


Desain kolam renang rumah lantai 2 yang estetik

ngedekorumah

Terakhi adalah kolam renang yang dapat anda tempatkan di lantai dua rumah. Menggunnakan dinding bata ringan ataupun kaca akan membeirkan efek yang cantik dengan tampilan sempurna. Kaca yang dikombinasikan dengan bata ini memberikan sentuhan apik. Dengan konsep terbuka, kolam renang ini akan terlihat lebih modern dan tetap sederhana. Berikan efek dekorasi yang sempurna menggunakan lampu taman model gantung yang akan menyempurnakan kegiatan di malam hari.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.