Kumpulan Ide Kamar Mandi Cantik Nuansa Pink Bikin Asik!

 
Kumpulan Ide Kamar Mandi Cantik Nuansa Pink Bikin Asik!

Homeshabby.com -- Kamar mandi merupakan salah satu area penting yang ada di rumah dan harus dipersiapkan untuk menunjang semua kebutuhan anggota keluarga. Sebab kamar mandi memiliki peranan penting dalam hal kebersihan diri. Untuk menciptakan kamar mandi yang menarik dan estetik di dalam rumah, anda perlu merancangnya dengan rapi termasuk pemilihan warna interiornya. Salah satunya warna yang bisa membuat kegiatan mandi jadi lebih nyaman dan mengasikkan, warna pink akan menghasilkan efek sejuk dan kehangatan dalam satu ruangan. Seperti apa contohnya, coba simak Kumpulan Ide Kamar Mandi Cantik Nuansa Pink Bikin Asik berikut ini:


Kamar mandi pink minimalis dengan bak mandi


Detail cantik yang unik pada kamar mandi ini tercipta dari adanya aksen pink yang feminin dan dinamis. Aksen wall molding di sebagian dinding membuat efek dekorasi sempurna untuk ukuran kamar mandi kecil di rumah. Selain dengan pemilihan interior yang sepadan, kelengkapan sanitair juga dipilihkan serupa untuk mendukung kegiatan mandi yang asik. Anda bisa meminimalisir budget dengan adanya penggunaan bak mandi beserta aksesoris nuansa pink yang sempurna.


Warna pink untuk kamar mandi yang elegan


Sentuhan warna pink yang penuh kehangatan ini menandakan kegiatan mandi yang menarik dengan suasana paling asik. Perpaduan warna pink dengan elemen putih serta sentuhan gold memberikan efek dekorasi yang elegan. Apalagi penataan kamar mandi ini terlihat cukup teratur, mulai dari shower serta bathtub yang dijadikan satu hingga pemilihan sanitair warna gold menimbulkan kompisisi yang terbaik. Anda bisa menyempurnakan ide kamar mandi nuansa pink ini dengan perpaduan aksen keramik dinding ukuran 25 x 25 m serta efek putih yang tampak seperti polkadot.


Kamar mandi cantik nuansa pink bergaya kontemporer



Referensi selanjutnya pada kamar mandi nuansa pink ini bisa anda jadikan pilihan. Ukuran kamar mandi yang cukup luas dapat anda ciptakan dekorasi bergaya kontemporer ataupun nuansa industrial yang estetik. Selain menarik untuk dijadikan pilihan, kamar mandi bergaya kontemporer ini akan mendukung kegiatan mandi semakin nyaman. Anda bisa sekaligus relaksasi diri di bathtub. Selain pemilihan kermaik dinding yang menarik dengan tekstur yang sedikit kasar, percantik bagian dinding dengan wall-art bertema ceria agar suasana kamar mandi tampak hidup.


Suasana kamar mandi yang futuristik bergaya cantik


Selain kombinasi warna gold untuk kamar mandi nuansa pink yang cantik, anda bisa menyempurnakan tampilan kamar mandi dengan detail berbeda. Misalnya kontras sanitari warna hitam elegan untuk memberikan kesan dinamis. Kombinasi lantai keramik motif monokrom dengan kelembutan warna pink untuk keramik dinding dan seluruh ruang semakin tampak hangat. Belum lagi dengan adanya tanaman hias untuk mengisi sudut ruang yang masih sisa membuat ruangan lebih natural alami.


Interior kamar mandi minimalis pink bergaya vintage



Supaya terlihat menarik meski dengan ukuran yang kecil, anda bisa menghasilkan interior kamar mandi minimalis yang cantik dengan nuansa pink artistik. Desainnya dimulai dari pemilihan keramik dinding motif vintage dengan cat dinding pink yang perfect. Kombinasikan dengan beberapa perabot kamar mandi yang senada warna pink, agar tidak membosankan tambahkan elemen tanaman hias untuk menyegarkan kegiatan mandi yang mengasikkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.