Inspirasi Rumah Sederhana dengan Nuansa Ungu yang Menawan

Homeshabby.com -- Rumah dengan tampilan sederhana menjadi daya tarik tersendiri karena memberikan memori memori lampau yang membekas. Rumah sederhana ala pedesaan menjadikan suasana homey yang berbeda saat menikmatinya. Meskipun dengan tampilan sederhana, interior dengan nuansa modern akan menjadi paduan yang tetap cocok untuk suasana nyaman yang maksimal. Untuk inspirasi yang bisa anda tiru konsepnya, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah Sederhana dengan Nuansa Ungu yang Menawan.



Tampak Fasad Rumah

Fasad rumah yang ditampilkan pada hunian ini memiliki ciri tradisional yang kental dengan nuansa jawa. Penggunaan kayu menjadi dominasi dinding dan pintunya. Terdapat pula ukiran yang berada di jendela ventilasinya. Tiang pada teraspun juga memiliki material kayu yang finishingnya serupa dengan dinding dan pintu di sekitarnya.

 

 

Tampilan Ruang Tamu

Memasuki rumah, terdapat ruang tamu sekaligus ruang keluarga yang memiliki pilihan kursi berbeda. Pada ruangan ini dilengkapi dengan model kursi ramping dengan meja tengah kecil yang memiliki alas karpet untuk kenyamanan saat menikmatinya. Pada sisi bersebelahan, terdapat sofa dengan model klasik yang lebih nyaman untuk duduk santai lebih lama.

 

 

TV Dinding yang Ringkas

Jika ingin suasana di ruang keluarga lebih bervariasi, tambahan televisi akan menjadi pelengkap paling pas saat berkumpul bersama keluarga. Tak cukup area untuk menempatkannya, penataan di dinding bisa menjadi solusi cerdas yang tak memakan banyak tempat. Selain televisi, penempatan papan ambalan sebagai rak juga dapat menjadi ide untuk memajang dekorasi guna mempercantik tampilan ruangan secara lebih maksimal.

 

 

Model Ruang Makan

Dengan nuansa ungu yang dimilikinya, untuk memberikan kesan seragam pada ruangan, tambahan sarung kursi dan taplak meja dipilih dengan warna ungu yang tampil indah serta motif floral yang memberikan kesan lebih berwarna dan hidup. Penggunaan motif yang atraktif pada meja makan ini sama sekali tak mengganggu, dikarenakan dindingnya yang polos menjadikan kombinasi seimbang dan ciamik.



Desain Dapur Minimalis

Ruangan minimalis yang anda miliki tetap dapat dimaksimalkan dengan baik menggunakan desain yang tepat seperti dapur yang satu ini. Penggunaan model linear yang hanya dapat memuat wastafel dan kompor tetap memiliki fungsi maksimal dan tak sumpek berkat keberadaannya yang berada di dekat jendela. Kabinet dinding pun turut dihadirkan dengan ukuran yang mungil namun mampu membantu menyimpan kebutuhan dapur dengan baik.


 

 

Kamar Anak dengan Nuansa Pink

Berbeda dengan area lain yang menggunakan nuansa ungu secara dominan, pada kamar anak ini, penggunaan warna pink menjadi pilihan karena akan sesuai dengan personifikasi anak perempuan. Desain yang simpel namun tetap atraktif menjadikan anak semakin nyaman saat berada di kamar. Tak lupa, penataan kasur lesehan memegang peran penting untuk keamanan anak saat beraktivitas di dalamnya.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Sederhana dengan Nuansa Ungu yang Menawan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : inda.chalfiq




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.