7 Contoh Rumah Dengan Desain Dak Cor Terbaru

 Homeshabby.com - Memiliki tempat tinggal impian memanglah sangat menyenangkan. Apalagi hunian terasa nyaman dan memiliki tampilan yang apik. Jika anda sedang mencari referensi mengenai rumah dengan desain dak cor, anda dapat melihat ulasan berikut ini. Yuk mari simak!


Rumah 1 Lantai Ukuran 6 x 9 Meter

Instagram/archiputra_desain

Dengan lahan berukuran 6 x 9 meter, anda dapat memiliki hunian yang apik dan tentunya nyaman. Rumah yang dibangun 1 lantai ini tampak apik dengan mengenakan atap dak cor. Dengan bagian depan terdapat carport, anda dapat memasang pagar kayu atau PVC agar keamanan dan privasi tetap terjaga.


Rumah 2 Lantai Ukuran 8 x 15 Meter

Instagram/archiputra_desain

Tampilan depan pada rumah 2 lantai ini tampak apik. Dengan ukuran 8 x 15 meter, tentunya anda dapat membuat atap rumah 2 lantai ini menggunakan dak cor. Selain itu, anda dapat mendekorasi tampilan eksterior rumah dengan memberikan sentuhan batuan alam dan material kayu. Hal ini dapat menambahkan kesan natural dan menyegarkan pada rumah.


Desain Rumah Spliz House Ukuran 7 x 12 Meter

Instagram/b.andn

Rumah yang memiliki konsep Spliz House (Split mezanine) ini tampil apik dengan atap dak cor. Rumah yang dibangun di atas lahan berukuran 7 x 12 meter ini dirancang dengan menggunakan kaca transparan untuk memaksimalkan cahaya yang masuk. Selain itu, anda dapat membuat taman mini di depan rumah untuk suasana yang lebih segar dan menyejukkan.


Desain Rumah 2 Lantai Dengan Warna Putih Tulang

Instagram/casaindonesia

Desain rumah yang mengambil konsep ala Jepang ini tampil apik dengan bentuk persegi dan mengenakan atap dak cor. Untuk desain rumah, anda dapat menggunakan warna putih tulang. Warna ini sendiri dapat memberikan kesan netral dan sederhana.


Rumah 2 Lantai Terdapat Balkon

Instagram/contoh.desain.rumah

Rumah 2 lantai ini memiliki desain yang apik dan bergaya modern. Dengan atap dak cor dibuat bertingkat, tampilan dapat meningkatkan nilai estetika. Untuk lantai 2, terdapat balkon yang apik dengan railing transparan. Untuk atap pada balkon dapat ditambahkan lampu yang cantik atau hidden lamp sebagai pencahayaan.


Nuansa Abu-Abu Pada Rumah 2 Lantai

Instagram/hauzz_of_dyla

Perpaduan warna putih dan abu-abu pada rumah 2 lantai ini tampak apik. Dengan nuansa yang menenangkan, membuat hunian tampak nyaman dan menyenangkan. Untuk area lantai 2, anda dapat membuat balkon sebagai spot relaksasi dan taman. Hal ini tentunya dapat meningkatkan suasana yang segar dan tampak alami.


Rumah 2 Lantai Nampak Apik Dengan Carport

Instagram/mesaconstrutora

Desain rumah 2 lantai ini menampilkan kesan privasi di satu sisi. Dan kesan nampak terbuka serta hangat di sisi lainnya. Dengan atap dak cor, membuat tampilan rumah 2 lantai tampak manis dan modern. Pada bagian carport, anda dapat membuat plafon terdapat hidden lamp yang apik sebagai pencahayaan.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi Whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.