Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 5 x 11 Meter

Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis modern kian hari kian disukai dan memiliki banyak peminat untuk diterapkan pada calon huniannya. Rumah minimalis yang seyogyanya memiliki konsep simple namun fungsional menjadikan pengeluaran lebih terkontrol baik dari segi pengadaan material dan juga perawatannya. 

Mendesain rumah menjadikan patokan baik pada tata ruang, konsep, pemilihan warna, perabot, dan juga pada segi pengeluaran finansialnya. Untuk anda yang memiliki lahan terbatas, desain minimalis modern 2 lantai ini akan sangat cocok digunakan, untuk itu simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 5 x 11 Meter.

 

 

 

Tampak Fasad Rumah


Desain rumah minimalis yang sangat kental ditunjukkan pada fasad yang menggunakan material kaca baik pada pintu maupun jendelanya dengan cukup luas dan tampil stunning. Desain dinding depan tidak hanya menggunakan konsep polos, namun juga menggunakan sentuhan model slatted wall yang memberikan kesan ramping. Kesan minimalis semakin terpampang dengan penggunaan atap poni pada teras minimalis yang dimilikinya.

 

 

Desain Atap Rumah

 

Atap datar yang digunakan pada desain rumah ini semakin menambah kesan minimalis yang modern. Tak hanya itu untuk memberikan kesan kokoh dan rapi, penggunaan dak dinding didesain lebih tinggi dari pada atap rumah semakin menjadikan tampilan elegan yang cukup cerdas.

 


Denah Lantai 1

 

Memiliki lahan yang cukup minimalis menjadikan desain rumah ini tampil dengan ruangan yang terbatas namun tetap nyaman dengan fungsi lengkap di dalamnya. Pada lantai 1 ini terdapat 1 kamar tidur dan juga ruang open plan yang berisi ruang tamu sekaligus ruang keluarga, meja makan dan juga dapur. Tak lupa, untuk menambah kesegaran pada rumah minimalis ini juga dilengkapi taman belakang yang cukup luas dan terbuka.

 

 

Denah Lantai 2


Pada area lantai dua, tidak banyak ruangan yang dihadirkan, namun memiliki luas yang cukup lega dan nyaman. Dengan keberadaan dua kamar dan juga satu kamar mandi menjadikan area ini lebih memiliki privasi. Pada kedua kamar juga memiliki view yang dapat dilihat dari masing-masing jendela kamar baik depan maupun belakang.



 Denah dan Ukuran Rumah Lantai 1

 

 Denah dan detail ukuran lebih lengkap sebagai berikut :

- Teras dengan ukuran 1 x 1.5 meter

- Carport dengan ukuran 1 x 2.5 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 2.75 x 2.5 meter

- Dapur dan ruang makan dengan ukuran 3.1 x 3.5 meter

- Kamar tidur dengan ukuran 2.75 x 2.5 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.4 x 2.5 meter

 

 

Denah dan Ukuran Rumah Lantai 2

 

Denah dan ukuran pada ruangan lantai 2 sebagai berikut : 

- Kamar tidur utama dengan ukuran 2.75 x 3.65 meter

- Kamar tidur anak dengan ukuran 3.1 x 2.5 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 2.75 x 1.35 meter






 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : nomandesainrumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.