Tampil Baru dan Indah. Pakai 7 Motif Keramik yang Stylish Ini!

 
Tampil Baru dan Indah. Pakai 7 Motif Keramik yang Stylish Ini!

Homeshabby.com -- Keramik merupakan material pelapis yang menjadi sorotan pertama kali untuk dilihat. Karena keramik menampilkan bukti rumah yang indah dan dapat mengubah tampilan lebih baru. Daripada harus mendekorasi ulang dengan tambahan furniture hingga pernak-pernik baru, kali ii anda bisa mengganti are lantai dengan motif keramik yang beragam. Untuk memilih motif keramik, tentunya anda perlu selera yang bagus dan sesuai karakter rumah. Sehingga keramik bisa jadi senjata ampuh untuk memperindah tampilan rumah secara langsung. Simak 7 Motif Keramik yang Stylish berikut ini:



Keramik motif granit dark grey rumah industrial

rumah_pimawola

Interior rumah dengan nuansa industrialis ini tampak cantik dengan tema yang seimbang ditiap sudut ruang. Tak lain pada penggunakan keramik lantai motif granit yang indah warna dark grey. Warna yang terlihat cantik dengan motif bercak ini memunculkan efek dinamis dan hangat pada ruangan. Jika dirasakan, kesan dingin yang timbul dari penggunaan keramik motif ini sangat nyaman apabila diaplikasikan secara menyeluruh. 


Lantai teras dengan keramik motif segitiga geometris

fauzhiah.ulfah

Motif keramik dapat memberikan pengaruh besar kepada pemilik rumah. Tak lain area teras yang indah dengan dekorasi cantik bagian dinding murah nuansa cerah pedesaan yang segar. Begitu juga dengan keramik lantai teras motif segitiga geometris motif kayu akan menjadi kombinasi apik untuk tempat berkumpul di akhir pekan. Kamu bisa mengkombinasikan dengan rumput sintetis untuk menambah visual lebih indah.


Keramik balkon motif earth tone nuansa oranye

ifa_ade

Apalagi yang akan dilakukan diakhir pekan jika tidak menikmati suasana segar dibalkon rumah. Daripada mengandalkan karep yang bisa kebasahan jika musim penghujan, keramik motif earth tone oranye ini bisa dijadikan pilihnannya. Tekstur keramik bisa dipilihkan yang sedikit kasar supaya menghindarkan kesan licin. Anda pun bisa melihat motif keramik ini tampak seperti gumpalan yang berkumpul dengan warna oranye sedikit pekat dan lembut.


Keramik interior rumah dengan motif monokrom/catur

aliayasmin_28

Peranan penting di dalam ruang tidak hanya tebantu karena penggunaan furniturenya saja. Melainkan dari lantai ruang. Tampil cantik dengan motif monokrom/catur, keramik lantai ini tampak indah dengan tekstur yang mengkilap. Perpaduan warna hitam dan putih yang indah disusun miring untuk menimbulkan efek dinamis dan lebih stylish. Anda bisa mengaplikasikan kermaik motif monokrom ini dibagian ruang tengah seperti ruang keluarga hingga ruang tamu.


Kermaik motif batu koral di teras rumah

mayangtorinalubis55


Komposisi yang pas pada interior atau eksterior rumah bisa diciptakan desain apik dan tepat. Salah satunya membedakan penggunaan keramik teras yang unik dengan motif baruan koral agar tampak natural. Warna abu-abu dan bercampur dengan warna gelap ini terkesan elegan dengan teksturnya yang kasar. Sehingga mampu mengatasi licin di saat musim penghujan tiba.


Keramik teras motif vintage

tidinada


Masih memilih area teras untuk mendapatkan eskterior yang indah dan elegan. Motif keramik vintage yang dipilih ini dominan warna abu-abu gelap bercampur putih dengan motif geometris. Bentuk keramik yang tampak seperti potongan persegi kecil ini disusun rapi untuk menciptakan kesan industrial sekaligus. Dengan begitu eksterior teras bisa anda pilihkan warna yang cenderung gelap seperti hijau botol pada bagian dindingnya.


Keramik area kamar mandi motif kayu

nurulwulandari_13

Karena sifatnya yang fungsional, mendekorasi area kamar mandi perlu sedikit cara agar pemilik tidak bosan saat akan pergi ke kamar mandi. Nah pilihan keramik motif kayu ini bisa anda coba terapkan dengan dominasi warna yang sedikit cokelat dan abu-abu terang serta bentuk keramik persegi 30 x 30 cm. Agar menambah kesan yang segar, anda bisa menambahkan tanaman hias untuk membuat area kamar mandi jadi lebih natural dan dekoratif.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.