7 Desain Meja Makan Minimalis Untuk Keluarga Idaman Lebih Ramai


7 Desain Meja Makan Untuk Keluarga Idaman

Homeshabby.com -- Menghabisakan waktu berkumpul dan ngobrol santai bersama keluarga memang nyaman jika dilakukan di ruang makan. Selain hanya untuk kepentingan makan bersama, ruang makan jadi salah satu area yang sering dikunjungi dan pusat kegiatan bersama keluarga di rumah. Walaupun dulu kala kegiatan makan sering dilakukan di area tidak menentu seperti ruang tamu, depan TV hingga taman rumah. Seiiring dengan berkembangnya waktu dan desain rumah yang lebih modern, makan tidak akan nyaman jika tidak di ruang makan. Untuk itu, mendesain ruang makan pun juga diperlukan furniture yang lengkap agar kegiatan berkumpul lebih leluasa dan menyenangkan. Nah 7 Desain Meja Makan Minimalis Untuk Keluarga Idaman ini akan dibagikan untuk anda yang sedang mencari inspirasinya. Yuk simak ulasan di bawah ini!


Desain meja makan kayu bundar dengan warna menawan

rumah_naumi2020


Desain meja makan dari bahan kayu ini memiliki ukuran sedang dengan bentuk yang sedikit gemuk ini berada di dekat taman rumah. Ukuran yang sedang dapat menampung 4 anggota keluarga dilengkapi kursi cantik dengan kain motif tropical. Salah satu alternatif untuk membuat kegiatan makan jadi lebih menyenangkan, anda bisa menambahkan variasi dekorasi cantik seperti tanaman hias ataupun satu set cangkir dan teko untuk ngeteh santai bersama keluarga di sore hari.


Desain meja makan minimalis dari baja

imeyhusna

Menerapkan konsep industrial ke dalam ruang makan bisa anda contoh kali ini. Desain meja makan dari lempengan baja ringan yang kuat dipadukan kursi kau dengan bantalan empuk membuat kegiatan makan jadi lebih nyaman. Meski dibuat dengan model yang sederhana, meja makan yang bisa menampung 4 orang anggota keluarga semakin nyaman dengan interior yang cantik.

 

Desain meja makan dari bahan kayu dengan tema vintage

melani.sabrina

Tidak perlu menggunakan material mahal untuk menciptakan desain ruang makan yang nyaman bersama keluarga, anda bisa coba desain meja makan dari bahan kayu jati yang kuat ini. Ukuran yang sedang bisa menampung 4-6 anggota keluarga dapat anda lengkapi dengan kursi bahan besi yang cantik warna kuning hingga satu bangku panjang dar kursi. Suasana natural yang hangat pun juga di ciptakan dari lantai yang disusun tapi dari batu alam templek atau batuan koral. Anda bisa menggunakan desain seperti ini untuk ruang makan di rumah modern supaya rindu di perdesaan dapat tersampaikan.


Meja makan minimalis dari kaca

betiristi

Tema interior ruang minimalis memang cukup identik dengan warna-warna netral hitam dan putih seperti ini. Dengan desain yang simple dan penataan yang lebih modern, meja makan bahan kaca dan satu set kursi yang mewah ini memiliki model nyaman dengan sandaran yang sedikit melengkung. Kenyamanan ruang makan ini tidak hanya karena penggunaan furniture yang pas untuk pemilik rumah melainkan dari sisi lain yang memaksimalkan pencahayaan jendela dengan baik.


Meja makan rumah minimalis model lipat

varamelodia

Agar ruang di rumah lebih maksimal dan efisien untuk digunakan berbagai ruang, desain meja makan lipat ini bisa jadi salah satu solusinya. Model lipat yang bisa dipindah kemana saja dapat anda ganti permukaan meja dengan bahan kaca, multiplek hingga material kayu alami. Ruang makan yang berada di tengah ruang bisa akses dan jadi pusat keluarga untuk berkumpul yang nyaman. 

 

Desain meja makan minimali dengan interior full of-white

mi.monokrom

Nuansa bersih dan rapi dari ruang makan ini tampak menarik dan cocok jika digunakan untuk rumah minimalis dan kecil. Desain meja makan yang bundar dan kecil ini bisa anda gunakan untuk keluarga kecil dan muat 4 orang saja. Interior putih bersih tidak hanya diaplikasikan pada bagian dinding saja, melainkan pada penggunaan furniture dan kabinet simpan. Agar semakin dekoraif dan berkesan luas, tambahkan cermin untuk ilusi ruang semakin lapang.

 

Desain meja makan minimalis ruang bergaya rustic

fentysans_naquza


Desain meja makan dari bahan kayu multiplek dan lapisan HPL berserat kayu ini disamakan antara penggunaan kursi makan. Interior ruang makan bergaya rustic dominan terlihat dari beberapa pajangan rotan hingga warna-warna earth tone yang hangat bersahaja. Sebagai penambah kesan estetik dan romantis, letakkan standing lamp untuk menambah efek futuristik dan detail ruang makan yang ramai.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


 


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.