Ide Dekorasi Rumah Minimalis Bertema Warna Kuning Lengkap dengan Mushola dalam Rumah Yang Nyaman dan Asri

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Bertema Warna Kuning Lengkap dengan Mushola dalam Rumah Yang Nyaman dan Asri




Homeshabby.com -- Desain interior maupun eksterior rumah minimalis bertema kuning bisa jadi pilihan bagus untuk anda penyuka warna cerah. Warna kuning yang cerah bisa dipadu-padankan dengan warna kontras lain atau yang netral. Selain dapat membuat interior ruang terlihat lebih fresh dan segar, efek dari warna kuning bisa bikin ruangan kecil tampak lebih luas. Dan ini menjadi salah satu cara untuk anda yang mencari desain rumah kecil agar terlihat lebih luas.


Dalam hal mendekorasi rumah, anda patut mencari beberapa inspirasi untuk dijadikan patokannya. Agar saat waktu mendekorasi rumah anda sudah tau konsep yang akan digunakan. Nah Ide Dekorasi Rumah Minimalis Bertema Warna Kuning Lengkap dengan Mushola dalam Rumah Yang Nyaman dan Asri ini bisa anda jadikan referensinya untuk menentukan tema interior maupun eksteiror rumah yang tepat. Simak ide menariknya berikut ini!


Desain fasad rumah minimalis warna kuning dan putih yang cantik

anethparintosa


Tidak perlu takut untuk mengaplikasikan warna kuning pada eksterior rumah. Seperti desaim fasad rumah minimalis ini jelas terlihat kesan apik dan elegan tercipta dengan baik. Eksterior putih minimalis serta warna kuning dibeberapa area memberikan efek dekorasi yang asri dan lebih indah. Selain dengan cat eksterior saja, beberapa material alami seperti batu alam juga bisa jadi bahan utama untuk mendapatkan desain fasad minimalis yang unik. 


Inteiror ruang tamu kuning dnegan lampu tumblr

rumahkeen

Desain cantik yang tercipta pada ruang tamu ini nampak segar. Inteiror berlatarkan putih minimalis sengaja dipilih agar warna funriture ataupun dekorasi lainnya bisa diacak sesuai keinginan. Mulai dari warna sofa kuning, anda tidak harus fokus pada warna kuning saja. Agar semakin berkesan, stool motif monokrom juga dapat digunakan untuk memberikan warna ruang tamu minimalis yang asri dan nyaman.


Ruang keluarga lesehan yang nyaman

nova_krisna


Masih dengan menggunakan warna kuning, desain ruang keluarga konsep lesehan ini identik dengan warna cerah pada bagian kabinet dan karpet ruangnya. Serta permaian warna hijau untuk dinding wallpaper motif tropical yang segar, akan membuat ruang keluarga di rumah semakin nyaman dan hangat. Anda bisa menggunakan dekorasi segar alami seperti tanaman hias atapun efek alami lain dengan motif-motif tropical.


Dekorasi ruang dapur minimalis kuning dan hitam

atamshouse


Adanya dapur di dalam rumah sangat penting fungsionalnya. Selain hanya untuk masak saja, dapur jadi salah satu area paling sibuk di rumah. Kegiatan yang hampir setiap hari dilakukan di ruang dapur menjadikan area ini salah satu area mudah kotor. Nah untuk menyiasati hal tersebut, warna cerah seperti kuning dapat dijadikan fokus utama dengan perpaduan dinding backsplash hitam yang menarik. Meski tanpa kitchen kabinet, anda bisa mengganti penggunnya kabinet dengan rak model tempel ataupun beberapa rak fungsional lainnya.


Desain ruang belakang konsep open plan

mandahomedecor

Warna kuning dan puth menjadi salah satu warna yang dapat memberikan efek luas pada ruangan. Salah satunya pada ruang belakang yang tampak dengan konsep open plan seperti dapur dan ruang keluarga ini. Desain cantik dari bagian kulkas yang menarik ini menambahkan efek ceria pada ruangan yang disamakan antara wall-art bagian dinding. Supaya lebih menarik, kombinasi sempurna warna kuning bisa anda tambahkan dengan tanaman hias di sudut ruang agar terhindar dari kesan kosong.


Dekorasi kamar tidur nuansa kuning dan abu

rumahkeen

Area penting berikutnya adalah kamar tidur. Masih dengan sentuhan warna kuning yang menyala dan segar, desain kamar tidur ini tampak luas jika anda gabungkan dengan warna netral seperti abu-abu. Kesan luas pun akan tercipta dengan mudah, anda bisa menambahkan dekorasi cantik seperti wall-art ataupun rak display di sepanjang dinding untuk menghindarkan kesan kosong.


Dekorasi mushola dalam rumah nuansa kuning


mandahomedecor

Keberadaan mushola dalam rumah minimalis sangatlah penting untuk anda yang beragama islam. Pemiliihan interior minimalis dengan warna kuning yang ceria memberikan efek dinamis serta dapat menambahkan efek luas pada mushola kecil di dalam rumah. Supaya ibadah lebih tenang, tambahkan pembatas ruangan ukuran sedang untuk kegiatan ibadah yang lebih khusyuk. Dekorasi lainnya bisa dipilihkan dengan kabinet fungsional seperti rak terbuka dapat digunakan untuk meletakkan alat sholat dan perlengkapan lainnya.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.