Desain Pintu Kamar Mandi Unik dan Menakjubkan Untuk Kamar Mandi Rumah Minimalis

Desain Pintu Kamar Mandi Unik dan Menakjubkan Untuk Kamar Mandi Rumah Minimalis


Homeshabby.com -- Dalam merencanakan sebuah ruangan tak akan pernah tertinggal dengan yang namanya pintu. Selain untuk akses keluar masuk, kegunaan pintu sangatlah membantuk sirkulasi di suatu ruang tambah lancar dan segar. Tak terkecuali kamar mandi yang fungsinya sangat penting untuk menunjang kegiatan dan memulai aktivitas agar lebih segar. Selain sebagai akses, pintu kamar mandi sangat berfungsi untuk menjaga privasi penghuni rumah dalam kegiatan rutinan. Pemilihan pintu kamar mandi dari berbagai material sangat penting untuk diperhatikan. Karena penerapan pintu kamar mandi dan desainnya sangat menunjang penampilan rumah secara keseluruhan.Untuk memberikan inpirasi kamar mandi terbaik terutama pintu, inilah Desain Pintu Kamar Mandi Unik dan Menakjubkan Untuk Kamar Mandi Rumah Minimalis yang dapat menarik rumah dan bisa di terapkan!


Pintu kamar mandi kaca bermotif

tw_dyah

Tata letak ruang kamar mandi yang sangat umum berada di sudut ruang dapat menentukan kesan tidaknya sebuah ruang. Nah pemilihan pintu kamar mandi minimalis ini di pilih material kaca motif bunga yang elegan. Warna putih secara keseluruhan memiliki tampilan yang senada untuk memberikan kesan luas. Penggunaan pintu kamar mandi kaca ini juga membantuk pencahayaan masuk lebih mudah, sehingga ruang dapat terhindar dari kesan engap.


Pintu kamar mandi sederhana dengan stiker tropical

kellyshirouchi

Kesan segar karena penggunaan stiker motif tropical di bagian pintu kamar mandi depan membuat tampilan dari luar tampak lebih menyenangkan. Yang mulanya anda malas untuk beranjak ke kamar mandi dengan tampilan depan yang biasa aja kali ini dapat membuat pemilik lebih semangat bersih diri. Meski pintu kamar mandi ini dipilh dari material biasa bahan kayu, tampilan yang berebda akan merubah ruang jadi lebih indah.


Material kayu jati untuk pintu kamar mandi minimalis


mamadiahdee

Jika anda ingin tampilan kamar mandi yang sedikit bergaya meski pada rumah minimalis, kali ini tampilan depan di kamar mandi bisa sedikit bergaya. Menggunakan material kayu jati yang tahan lama, furnishing glossy membuat kesan mewah dan lebih modern. Untuk kamar mandi 1.5 x 2 m yang cukup luas ini interiornya dapat anda serasikan dengan menggunakan material alami. Seperti di bagian gentong bali ini, nampak sepadan dan menakjubkan.

Desain pintu kamar mandi UPVC minimalis warna putih kombinasi kaca

nathasiamilka

Jika pintu kamar mandi sebelumnya hanya menggunakan satu material tanpa kombinasi, kali ini desainnya cukup berbeda. Lebih minimalis, simple dengan warna putih serta menggunakan kombinasi kaca untuk menambah penerangan di bagian dalam. Dengan aksen tambahan garis di bagian pintu ini memberikan kesan unik dan lebih tegar. Hiasi sekeliling pintu dengan tanaman segar agar lebih menarik untuk berih diri dengan gaya rustic.


Pintu kamar mandi dengan stiker tempat bahan PVC

nurjanahluluk

Berbeda dengan material pintu kamar mandi sebelumnya, PVC ini di pilih unuk pintu kamar mandi yang lebih ringan dan tahan air. Materialnya yang kedap air ini dapat membantu ruang kamar mandi lebih tenang dan tidak berisik. Anda bisa mendesain bagian depan pintu kamar mandi ini dengan menambahkan stiker motif tropical serta tulisan yang menunjukkan tempat ini adalah kamar mandi. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.