Inspirasi Ruang Tamu Bertema Tosca yang Nyaman Untuk Keluarga


Homeshabby.com -- Hallo semuanya, kembali lagi dengan kami homeshabby.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan inspirasi mengenai ruangan dengan konsep warna tosca. Seperti yang kita tahu warna tosca dapat memberikan kesan tenang dan dapat memberikan Anda semangat untuk melakukan berbagai aktivitas dirumah. Anda dapat memanfaatkan berbagai aksesoris dan juga memadu-padankan warna yang tepat. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.



Anda dapat mengaplikasikan warna tosca hanya pada di beberapa bagian saja agar tidak terkesan monoton dan membosankan. Satu set sofa yang berwarna tosca dengan karpet berwarna abu berbentuk polygon dengan corak putih dapat menambahkan kesan yang minimalis. Perpaduan antara dinding berwarna abu dengan jendela dapat memberikan pencahayaan yang baik untuk sirkulasi udara di ruang tamu Anda.





Perpaduan warna yang tepat antara sofa berwarna tosca dipadukan dengan bantal yang bermotif dan juga netral dapat memberikan kesan hangat dan soft pada ruang tamu Anda. Lantai keramik dengan finishing mengkilap dipadukan dengan dinding berwarna putih dan juga plafon yang berwarna tosca dengan list berwarna putih.



 
Ruangan dengan warna tosca tidak juga memberikan kesan yang membosankan jika kita bisa memberikan sentuhan manis pada ruangan tersebut. Anda dapat menambahkan bantal bercorak maupun berwarna terang dengan satu set sofa berwarna tosca. Anda juga dapat menambahkan walldecor maupun ambalan pada dinding ruang tamu anda.



 
Tampilan dinding yang tidak hanya berwarna putih polos akan memberikan kesan vintage pada ruangan Anda. Gambar Doodle art pada dinding dapat Anda terapkan pada dekorasi Anda dipadukan dengan lantai unfinishing berwarna abu-abu dan juga sofa berwarna tosca dapat memberikan kesan hangat pada ruangan yang Anda miliki. Anda juga bisa menambahkan karpet berwarna netral untuk tempat bersantai ataupun membaca.




Bagi Anda yang menyukai ruangan dengan konsep simpel, inspirasi kali ini cocok untuk ditambahkan pada list untuk mendekorasi ruangan Anda. Dinding dengan warna putih dengan lantai bermotif kayu sangat cocok untuk Anda yang menyukai konsep simpel. Meja kayu yang bisa Anda gunakan untuk area baca ataupun sekedar bersantai akan sangat nyaman untuk Anda nikmati. Penambahan meja kecil pada samping kanan kiri sofa yang Anda bisa gunakan untuk tempat buku ataupun menambah tanaman hias yang Akan menambah ruangan Anda semakin hidup.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.