Inspirasi Desain Interior Rumah American Style yang Minimalis dan Hangat



Homeshabby.com -- Apakah anda sudah pernah dengar Desain interior rumah yang berkonsep American Style? Pembahasan kali ini tentang konsep rumah dengan Interior  American Style. American style sendiri adalah Pembaruan dari gaya klasik Eropa, dengan pemilihan gaya yang simpel, tidak banyak memiliki ukiran, dan identik dengan penggunaan warna yang kalem dan netral. Desain kali ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya klasik dan juga minimalis. Simak terus ulasan berikut, Semoga bermanfaat.


 
Terlihat depan rumah dengan gaya American Style ini sangat menarik, baik dari kejauhan apalagi jika sudah tepat di depan rumah ini. Pemilihan warna yang soft akan membuat suasana rumah terasa hangat. Dinding rumah yang terbuat dari kayu yang di cat dengan warna baby pink dan perpaduan dengan warna putih menambah suasana rumah semakin homey. 




Ruang tamu yang berdampingan langsung dengan dapur dan mini bar yang dominan dengan warna putih dan coklat tua bercorak kayu sangat menampilkan kesan klasik pada ruangan ini. Anda juga bisa menambahkan tanaman hias pada sudut ruangan sehingga ruangan ini terkesan hidup. 




Satu set sofa yang diletakkan di depan rumah dapat Anda jadikan untuk menerima tamu secara outdoor atau bisa Anda gunakan untuk bersantai pada sore hari.  Lampu gantung dan  gorden berwarna putih didepannya sangat terkesan klasik dan nyaman. Pemilihan tanaman yang tepat dapat menambah kenyamanan Anda saat berada di rumah.




Nampak dari samping rumah terdapat satu set table yang dapat Anda gunakan untuk berkumpul pada saat malam tahun baru atau mengadakan pesta kecil-kecilan. Rumput hias yang mengelilingi rumah menambah rumah Anda semakin natural dan menarik dari kejauhan. 



Halaman rumah yang luas dapat leluasa Anda jadikan taman ataupun bisa Anda tambahkan dengan membangun gazebo. Halaman belakang yang terlihat asri dengan banyak tanaman  yang senada dengan warna dinding rumah dan penambahan sedikit teras dengan menggunakan granit berwarna abu-abu menampilkan kesan klasik dari rumah gaya American Style ini. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda 
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.