Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 12 M dengan Ruangan yang Komplit Ada Mini Bar Kekinian

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 12 dengan Ruangan yang Komplit Ada Mini Bar Kekinian

Homeshabby.com -- Hello Bunda kembali lagi dengan kami homeshabby.com semoga tidak bosan ya dengan inspirasi dari kami. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis dengan ukuran 8 x 12 m yang memiliki ruangan yang komplit serta ada mini bar yang kekinian. Rumah minimalis dengan adanya ruangan yang lengkap memang menjadi hal utama ketika membangun sebuah rumah. Dengan adanya ruangan yang lengkap dapat menjadikan rumah tersebut menjadi ideal. Rumah yang ideal adalah rumah yang memiliki ruangan yang lengkap seperti adanya taman, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, kamar mandi. Adapun tambahan ruangan lain itu biasanya menyesuaikan keinginan dari pemilik rumah misal dengan menambahkan adanya mushola, mini bar, ruang kerja, dll. 

 

Tampilan depan rumah ini menggunakan konsep minimalis modern yang dihadirkan dengan adanya garis rumah yang tegas membuat tampilan rumah lebih menarik. Pilar rumah yang menggunakan batuan alam membuat kesan rumah yang natural tetap dihadirkan agar membuat rumah lebih sejuk dan adem. Adanya lampu taman depan rumah ini dapat menambahkan kesan yang artistik. 

 

 

Tampilan samping rumah ini nampak lebih adem dan segar dengan adanya taman depan rumah yang memang di gunakan sebagai area penghijauan. Rumah minimalis dengan menggunakan warna putih ini dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih menawan dan bersih. Adanya material kaca pada atas rumah ini dapat memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam rumah.

 

Tampilan atap rumah minimalis ini menggunakan atap pelana dengan material metal berwarna hitam yang elegant. Atap pelana ini memang banyak digunakan untuk rumah minimalis karena memiliki kelebihan antara lain mudah dipasang, material yang lebih hemat, tidak mudah bocor ketika hujan turun, mengurangi panas karena memiliki kemiringan yang maksimal.

 

Dapur yang menyatu dengan mini bar ini dapat membuat tampilan rumah lebih luas dan lega. Dapur yang menggunakan kitchen set dengan warna putih dan abu-abu membuat tampilan lebih menawan. Anda dapat menambahkan lampu dengan model yang unik berwarna hitam sehingga tampak lebih modern. Adanya kursi bar warna putih membuat dapur anda tampil lebih kekinian. 


 

Denah rumah ukuran 8 x 12 M ini terdapat carport ukuran 2,3 x 3,5 m, taman depan ukuran 4 x 2,5 m, teras depan rumah ukuran 2 x 1,2 m, ruang tamu ukuran 2 x 2 m, ruang keluarga ukuran 4 x 3 m, 2 kamar tidur dengan 1 kamar tidur utama ukuran 4 x 3,5 m, dapur plus mini bar ukuran 3 x 3 m, laundry room 1,3 x 1,5 m, teras belakang 3,5 x 1,5 m, kamar mandi, taman belakang 3,5 x 1,5 m. 

 

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig Denahrumah46


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.