Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 7 M dengan 3 Kamar Tidur Tampil Lebih Menawan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 7 M dengan 3 Kamar Tidur Tampil Lebih Menawan



Homeshabby.com -- Rumah minimalis ukuran 9 x 7 M adalah rumah yang memiliki ukuran yang cocok untuk keluarga kecil. Rumah dengan 3 kamar ini memang banyak menjadi idaman bagi banyak kalangan karena ini termasuk rumah yang ideal. Rumah yang ideal sendiri memiliki penilaian tersendiri seperti memiliki pembagian ruangan yang pas, ketahanan bangunan yang kuat, dan memiliki keindahan. Nah, untuk itu kami akan membahas mengenai rumah minimalis ukuran 9 x 7 m dengan 3 kamar tidur yang tampil menawan dengan menggunakan atap miring yang unik. Berikut penjelasannya...




Fasad rumah dengan menggunakan perpaduan antara cat dinding warna putih dengan batuan alam berwarna abu-abu membuat rumah tampil lebih natural namun tetap menawan. Desain rumah dengan pintu utama pada bagian samping membuat rumah tampil berbeda dan juga dapat membuat area teras menjadi lebih besar. 


Tampilan samping rumah nampak pintu utama dengan pintu vertikal berwana putih nampak serasi dengan pembatas tepi rumah yang unik. Sedangkan agar rumah mendapat pencahayaan secara maksimal anda dapat membuat jendela besar di tengah ruangan. Rumah ini juga dikelilingi oleh taman hijau yang dapat membuat suasana rumah menjadi asri dan sejuk. 


Rumah tampak belakang ini terdapat pintu dengan material kaca yang dapat membuat cahaya matahari masuk ke dalam rumah. Di belakang rumah ini terdapat laundry room yang sengaja di letakkan luar ruangan. Sehingga akan mempermudah dalam menjemur baju karena mendapat sinar matahari langsung. 



Tampilan di dalam terdapat ruang tamu dengan warna abu-abu bentuk letter L sehingga akan menambahkan kehangatan dan kenyamanan rumah anda, Desain ruang tamu ini sengaja di buat menyatu dengan ruang keluarga dan dapur tema natural. 



Denah rumah minimalis ukuran 9 x 7 m terdiri dari teras ukuran 1,5 x 3 m, ruang tamu bentuk letter L dengan ukuran 2,9 x 3 m, ruang makan plus dapur ukuran 3,6 x 4,45 m, kamar tidur utama ukuran 2,9 x 3 m, 2 kamar tidur dengan ukuran 2,75 x 3,15 m, 2 kamar mandi dengan ukuran 1,75 x 1,4 m, laundry room dengan ukuran 1,4 x 5 m. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 





Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube











Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.