Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M, 3 Kamar Kamar Tidur Tampil Lebih Modern

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M 3 Kamar Kamar Tidur Tampil Lebih Modern 


Homeshabby.com -- Rumah minimalis yang memiliki 3 kamar tidur memang banyak diminati oleh banyak kalangan. Hal ini karena biasanya kebanyakan pemilik rumah memiliki anggota keluarga yang terdiri dari 4 anggota keluarga bahkan lebih sehingga memerlukan jumlah ruangan kamar yang juga cukup untuk beristirahat. Selain itu dengan adanya 3 kamar tidur ini juga dapat menjaga privasi dari penghuni kamar itu sendiri. Namun, tak jarang dari kita memiliki ukuran rumah yang tidak begitu luas sehingga mungkin memiliki keterbatasan dalam membuat ruangan secara maksimal. Nah, untuk itu kami akan membahas mengenai rumah minimalis ukuran 7 x 12 m dengan 3 kamar tidur yang tampil lebih modern sehingga cocok untuk anda yang ingin membuat rumah yang minimalis namun tetap terlihat modern. Simak lebih lanjut ya...




Tampilan rumah dengan menggunakan dominasi warna putih dan abu-abu pada bagian atap membuat rumah tampak modern. Di tambah lagi penggunaan pagar besi dengan 2 motif yang berbeda membuat rumah tampil semakin menawan. Garis-garis rumah yang tegas tampak pada bagian fasad rumah membuat rumah menjadi lebih elegant. 




Tampilan ruang tamu dengan perpaduan warna yang simple namun elegant ini dapat menambah kenyamanan dalam ruangan anda. Ruang tamu dengan bentuk letter L ini membuat rumah lebih lega dan tidak memakan banyak tempat. Anda dapat menggunakan wallpaper garis-garis dengan warna senada agar tidak monoton. 





Desain ruang makan dengan menggunakan warna biru ini nampak lebih menawan dan cerah sehingga dapat menambah kehangatan ketika berkumpul dengan keluarga. Desain ruang makan dengan menggunakan kursi set material kayu nampak lebih kuat dan kokoh. Anda dapat menambahkan tanaman hias sehingga lebih segar. 




Desain dapur yang sengaja menggunakan warna putih dapat menambahkan kesan yang menawan. Dapur yang menggunakan kitchen set dapat membuat lebih rapi dan modern. Anda dapat menggunakan bata ekspos untuk bagian belakang kompor sehingga lebih mudah terlihat ketika ada cipratan minyak ataupun kotoran. 




Kamar tidur yang menggunakan tempat tidur yang nyaman dengan perpaduan abu-abu, putih dan biru nampak serasi dan elegant. Agar tidak monoton anda dapat menambahkan hiasan dinding dengan gambar yang unik. Anda dapat menggunakan kerai warna putih sehingga sirkulasi udara di dapatkan secara maksimal. 





Denah rumah minimalis ukuran 7 x 12 m ini terdiri dari carport dengan ukuran 3 x 4,5 m, motorport ukuran 1,5 x 2,5 m, teras ukuran 1,5 x 1,5 m, taman ukuran 2,5 x 1,5 m, ruang tamu letter L ukuran 2,5 x 2,5 m, ruang keluarga ukuran 2,5 x 3 m, indoor garden ukuran 1 x 3 m, ruang makan ukuran 1,5 x 1 m, dapur ukuran 2,5 x 2,5 m, 3 kamar tidur, kamar mandi 2 x 2 m dan laundry room. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 





Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube FRTeam Studio















Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.