Desain dan Denah Rumah Minimalis Type 30 Luas Tanah 6 x 10 M dengan Eksterior dan Interior Menawan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Type 30 Luas Tanah 6 x 10 M dengan Eksterior dan Interior Menawan 



Homeshabby.com -- Desain dan denah rumah minimalis type 30 merupakan ukuran rumah yang terbatas dan mungil. Namun jika anda mendesain dan mendekorasinya dengan tepat membuat kenyamanan yang maksimal bagi penghuninya. Termasuk rumah minimalis type 30 ini yang memiliki ukuran mungil dapat terlihaat besar dengan desain yang menarik. Untuk itu, kami akan membantu anda dalam mendesain rumah minimalis type 30 dengan eksterior dan interior yang menawan tentunya. Simak lebih lanjut ya...



Fasad rumah nampak menawan dengan menggunakan garis rumah yang modern. Jika anda memiliki ukuran yang kecil anda dapat mensiasatinya dengan menggunakan kaca yang besar di depan rumah sehingga pencahayaan rumah di dapatkan secara maksimal. Selain itu di depan rumah juga di buat taman yang dapat sebagai area penghijauan. 


Atap rumah dengan menggunakan atap pelana yang memiliki model lebih simple dan sederhana namun nampak modern. Selain itu atap pelana ini lebih aman yang dapat menghindari kebocoran karena air dengan mudah mengalir dan tidak terjadi genangan. 


Pada ruang tamu memiliki desain yang terbuka dengan menggunakan ventilasi kaca yang besar. Selain itu anda dapat menggunakan meja memanjang yang dipadukan dengan karpet minimalis. Selain itu agar tidak memakan banyak tempat anda dapat menggunakan TV LED yang menempel dengan menggunakan dinding bata ekspos unfinished. 


Untuk tempat tidur dipilih dengan jendela vertikal bahan kaca yang minimalis. Agar memberikan kesan luas anda dapat menggunakan gorden yang memanjang dengan warna hijau yang segar. Tempat tidur dengan desain yang modern membuat tidur anda nyaman. Apalagi jika ditambahkan lampu tidur yang unik dengan warna hitam maskulin. 





Denah rumah minimalis dengan type 30 dengan luas tanah terdiri dari taman depan ukuran 2,5 x 2,5 m, carport dengan ukuran yang nyaman ukuran 3,5 x 5 m, masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu ukuran 3,5 x 2,5 m, 2 kamar tidur, kamar mandi yang berada di antara kamar tidur dan dapur dengan ukuran 3,5 x 2,5 m. 





Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 




Penulis      : Septiyani
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Youtube Soi Design











Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.