Model Teras Minimalis yang Menjadi Idaman Di Tahun Ini



Model Teras Minimalis yang Menjadi Idaman Di Tahun 2020


Teras Rumah adalah bagian dari rumah yang berada di paling depan. Biasanya teras rumah digunakan untuk mempersiapkan tamu sebelum masuk ke dalam rumah. Namun, fungsi tersebut tidak lagi untuk mempersiapkan tamu saja, banyak orang yang mengalih fungsikan untuk ruang santai, ruang berkumpul, dll. 




Sehingga anda haruslah mendesain agar tampak indah dan mempesona. Dikarenakan letaknya yang berada di bagian paling depan maka anda haruslah detail dalam mendesainnya agar dapat mencerminkan nilai estetika bagian ruangan rumah lainnya. Nah, berikut model teras minimalis yang menjadi idaman pada tahun ini. 


 

Model teras dengan desain yang minimalis ditampilkan dengan adanya kursi rotan yang dapat menambahkan kehangatan rumah. Anda juga menambahkan tanaman seperti monstera dan kaktus yang bikin suasana lebih sejuk dan segar. Pemilihan keramik motif pun dipilih agar memberikan kesan tidak monoton.  





Model teras berikutnya lebih simple namun terkesan nyaman, yang ditonjolkan dengan pemilihan kursi rotan yang nyaman dan keramik dengan corak abstrak. Tidak lupa pemilihan desain bata yang sengaja tidak dirapikan agar memberikan kesan yang unik dan menarik.



Teras yang di desain menyerupai ruang tamu ini sengaja dibuat agar dapat menciptakan kenyamanan. Teras dengan ukuran sekitar 3 x 2 ini dibuat agar terlihat lebih luas dan rapi dengan menggunakan warna cat putih dan cream. Kursi panjang dengan bahan rotan dan bantal motif bunga-bunga yang senada. 





Model teras dengan kursi yang unik pun bisa menjadi pilihan bagi anda yang suka perbedaan. Kursi dengan desain yang simple akan membuat teras anda tampak lebih luas dan rapi. Ditambah lagi pemilihan warna hitam pada kursi akan nampak ketegasan dan memberikan kesan yang mewah. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. 
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis   : Septiyani
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Berbagai Sumber





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah minimalis, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.