Desain dan Denah Rumah Minimalis Ala Eropa Cocok di Untuk Daerah Tropis

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ala Eropa Cocok di Daerah Tropis 



Rumah minimalis ala eropa memang sudah menjadi gaya yang cukup banyak disukai oleh kebanyakan orang. Gaya eropa memang sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hal itu, nampak dari beberapa bangunan-bangunan pemerintahan zaman dahulu yang banyak mengusung gaya Eropa. Rumah dengan gaya Eropa biasanya menampilkan kemewahan, kemegahan, dan ukuran yang besar. 
Namun, jika anda memiliki luas bangunan yang tidak begitu besar, desain rumah ala eropa pun bisa anda buat. Rumah gaya Eropa dapat anda tonjolkan dari segi bentuknya, warna, dan ornamen yang digunakan. Berikut kami sajikan desain dan denah rumah minimalis ala Eropa.


Pada bagian ruang tamu dengan tampilan ornamen yang digunakan di dalamnya. Beberapa ornamen seperti cermin, lampu, vas bunga, vigura, dll itu tidak hanya sebagai penghias ruangan namun juga dapat menambah kesan estetika dalam rumah. Rumah ala Eropa biasanya sengaja memilih warna-warna hangat karena dapat memberikan kesan yang nyaman dan sejuk. 


Pada dapur yang berdampingan dengan ruang tamu ini  dipilih dengan warna yang warm. Perpaduan antara kabinet meja bar khas dengan ala Eropa yang dilihat dari desain meja yang digunakan. Tidak lupa lampu dengan berbagai desain yang unik sengaja ditempatkan agak rendah agar dapat memberikan kesan hangat dan cozy. 



Untuk kamar tidur anda dapat menggunakan cat dinding dengan warna yang lebih gelap yang dipadukan dengan hiasan dinding dengan warna yang cerah sehingga akan terlihat lebih hidup. Gaya Eropa ditonjolkan dengan adanya lampu model klasik berwarna putih sehingga senada dengan perlengkapan tidur yang digunakan. 


Denah dari rumah minimalis ala Eropa yang dilihat dari sudut pandang kanan, kiri dan depan. Pada dasarnya rumah minimalis ala Eropa ini biasanya terlihat dari model jendela besar yang digunakan, memiliki pilar yang terletak pada pintu masuk, selain itu juga adanya atap miring. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan kerabat anda agar bermanfaat bagi yang lainnya. 



Penulis   : Septiyani
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Youtube Griyotwinza




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.