Gambar dan Daftar Harga Blender Terbaru Tahun ini untuk Persiapan Menjelang Bulan Ramadhan

Daftar harga blender terbaru untuk persiapan bulan ramadhan

Homeshabby.com -- Sudahkan bunda memiliki blender di rumah? Atau blender anda sudah tak layak pakai? Apalagi sebentar lagi bulan ramadhan yang kehadiran blender di dapur akan menjadi penting untuk memudahkan anda saat beraktifitas di dapur. Fungsinya untuk menghaluskan bahan makanan atau membuat jus. Keberadaan blender yang cukup krusial karena sangat praktis dibandingkan harus menghaluskan dengan cowet batu. Di pasaran saat ini cukup banyak merk blender yang berkualitas baik dengan model yang beragam dan harga yang relatif terjangkau. Berikut ini gambar dan daftar harga blender terbaru di tahun ini :


1. Cosmos CB 802 4in1 Blender


Blender merk Cosmos

Blender Cosmos jenis ini dilengkapi dengan 3 mata pisau yang mampu mencacah dan menghaluskan macam buah dan bahan makanan dengan kecepatan maksimal serta gelas penggiling kering, daging dan basah berukuran kecil untuk menyesuaikan jenis bahan makanan yang akan dihaluskan menjadi lebih cepat dan mudah. Memiliki daya blender sebesar 250 watt dengan kapasitas 1,2 liter. Material terbuat dari plastik food grade dan dilengkapi dengan mesin anti panas. Anda bisa mendapatkan blender jenis ini dengan harga di pasaran berkisar Rp. 460.000



2. Philips HR2157 Blender premium plus


Blender Philips

Blender Philips jenis ini selain untuk menghaluskan berbagai macam buah juga bisa menghancurkan es batu dengan hitungan detik berkat teknologi ProBlends 20% lebih cepat dibandingkan dengan blender pada umumnya sehingga anda dapat membuat jus atau smoothie untuk buka puasa lebih sempurna. Kapasitas tabung 2 liter dari material copolyester yang kuat dan tahan banting sehingga tidak mudah pecah dan berkarat. Selain itu juga disertai tabung mini untuk mencacah bahan-bahan lunak seperti rempah-rempah, daging maupun cabai yang lebih praktis. Kapasitas daya 350 Watt dengan kecepatan yang bisa disesuaikan. Harga di pasaran di beberapa marketplace terpercaya berkisar Rp. 790.000.


3. Miyako BL-211PLY Blender

Blender Miyako

Miyako menghadirkan blender yang tidak hanya dapat digunakan untuk membuat jus melainkan dapat digunakan untuk mencacah kacang-kacangan dan bumbu dapur lainnya. Fitur dry mill untuk menggiling bumbu kering seperti kopi. Serta fitur wet mill untuk membuat bumbu basah seperti sambel lebih cepat dan praktis. Kapasitas hingga 1,5 liter cukup besar untuk membuat jus buka puasa. Tabung plastik yang ringan dengan kualitas yang bagus sehingga tidak akan pecah saat terjatuh. Penggunaan daya sebesar 300 Watt serta ukuran blender 285 x 175 x 260 mm membuat blender mudah disimpan dengan bagian yang mudah juga dibersihkan. Miyako memiliki harga yang relatif murah dibandingkan dengan blender merk lainnya berkisar Rp 300.000 saja.


4. Sharp SB-TW101P Blazter Blender

Blender Sharp multifungsi

Blender Sharp ini merupakan sebuah produk blender multifungsi yang didedain khusus dengan teknologi tinggi untuk beragam kebutuhan. Mulai membuat jus, membuat bumbu, hingga membuat adonan muffin pun bisa. Aktifitas menyiapkan buka puasa dan sahurpun akan lebih menyenangkan dan mudah dengan blender satu ini. Dengan waktu yang cukup baik hanya 10 detik makanan akan langsung halus. Dan hal yang paling penting, jauhkan dari jangkauan anak-anak karena adanya kunci pengaman (security lock) di sistem on/off nya. Pisau berbahan titanium enteng dan tajamnya melebihi stainless steel yang kuat dan tahan karat. Mengkonsumsi daya 220 - 240 Volt atau 350 Watt dengan harga di pasaran berkisar Rp. 400.000

Note : Daftar harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk blender. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber


Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.