Desain dan Denah Rumah Modern Dengan Ukuran 8 x 15 M Terdapat 3 Kamar Tidur dan Musholla

Desain Rumah Modern Cocok Untuk di Perkotaan dan Perkampungan

Sumber Gambar by Rafa Pahing

Homeshabby.com - Hello bunda, semoga hari ini kita semua dalam keadaan sehat selalu dan apabila ada yang lagi sakit semoga segera diberi kesehatan lahir batin, Amiin. Kali ini kita akan membahas denah rumah dari Mas Rafa Pahing yang berkonsep rumah modern dengan ukuran 8 x 15 M rumah ini cocok banget untuk diaplikasikan di perkotaan maupun pedesaan. Desain rumah yang mempunyai banyak keunggulan antara lain, desain dibuat sesuai dengan perkembangan zaman, desain rumah dibuat banyak jendela agar sirkulasi udara bisa masuk kedalam rumah dengan baik dan model tampilan depan yang disesuaikan dengan tema modern saat ini.


Mari kita bahas satu persatu, sekarang kita mulai dari pagar. pagar ini dibuat dengan model kombinasi batu alam tidak ada sentuhan besi holo. warna yang diambil adalah warna abu, sesuai dengan atap rumah. Untuk mempercantik bagian pagar anda bisa menanam beberapa tanaman kesukaan anda dan anda bisa tambahkan nomor rumah pada pagar. Selanjutnya adalah Carport, Carpot mempunyai ukuran 5 x 4 M cukup untuk mobil sedan, city car dan untuk motor bisa anda taruh disamping atau kalau ingin aman anda bisa masukkan ke dalam rumah ( sudah ada tangga untuk memasukan motor dan sepeda).  Ukuran teras rumah adalah 3 x 1 M sedangkan kolam ikan dekat kamar ukurannya 1,5 x 3 M.


Ruang Tamu
Di dalam ruang tamu terdapat beberpa furniture seperti sofa, untuk sofa dipilih warna putih karena warna ini akan memberi kesan luas pada ruangan anda, terdapat juga pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga. Agar ruang tamu anda tetap asri anda bisa menambahkan aneka bunga hias yang cocok untuk di dalam ruangan.


Kamar Utama

Ini adalah kamar Utama, letak kamar Utama terdapat pada belakang kanan, kamar ini dilengkapi dengan meja kerja, karna apabila anda selaku manajer anda bisa mengerjakan beberapa projek anda dikamar anda sendiri.


Dapur 


Sejukkan Hati anda di Mushola tercinta anda di dalam rumah anda, mushola ini terletak dibagian belakang. bahan yang digunakan untuk membuat mushola tembus cahaya ini adalah kaca dan aluminium. Bahan ini lebih ekonomis dan tentunya bisa menghemat dalam pembuatan rumah.


Dengan Ukuran 8 x 15 M 

Denah rumah ini terdiri dari Carport, taman dan teras depan, ruang tamu, 3 kamar tidur, ruang keluarga, 2 kamar mandi, mushola belakang, ruang makan, dapur, teras belakang. Untuk pembagian ukuran sudah ada pada keterangan gambar ya bun.

Alhamdulillah, semoga desain dan denah rumah ini bisa membantu anda yang sedang mencari desain dan rumah yang sesuai dengan hati anda. Semoga bunda dan pembaca sekalian selalu diberi rezeki yang berkah untuk bisa membangun hunian rumah dengan penuh kemudahaan. Sukses selalu, jangan lupa dibagikan mungkin kerabat atau teman membutuhkan desain dan denah rumah ini.




Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : Mas Rafa Pahing








denah rumah modern minimalis rumah minimalis 2012 rumah minimalis modern 2 lantaiTerbaru,  gambar rumah minimalis terbaru, rumah minimalis modern 1 lantai, eksterior rumah minimalis 2 lantai, desain rumah minimalis 2020 desain rumah minimalis type 36, Jasa Desain rumah minimalis modern 2020, kumpulan desain dan denah rumah minimalis modern, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Malang, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Surabaya, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Banjar Baru, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Sidoharjo, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Madiun, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Cepu, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Ponorogo, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Blora, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Surabaya, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Jogja, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Bandung, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota NTB, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Timur Leste, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Papua, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Jaya Pura, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Banda Aceh, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Aceh Timur, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Padang, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Bandar Lampung, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Duami, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Pekanbaru, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Medan, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Metro, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Tangerang, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Bekasi, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Bogor, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Depok, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Dolopo, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Geger, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Caruban, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Ngawi, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Solo, Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Kota Seragen. 





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.