Inilah Kelebihan dan Kekurangan Pintu Geser !! Simak Lebih Lanjut

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Pintu Geser !! Simak Lebih Lanjut


HomeShabby.com - Pintu geser merupakan salah satu jenis pintu yang terinspirasi dari rumah ala Jepang. Melihat dari manfaat pintu geser atau sliding door yaitu salah satunya dapat menghemat ruangan jika anda memiliki luas rumah yang tidak begitu luas. Seiring dengan perkembangan jaman pintu geser banyak dipakai pada rumah dengan menggunakan konsep modern. Selain itu, pintu geser ini tidak hanya dapat digunakan di area dalam rumah saja namun juga dapat digunakan untuk garasi rumah. Nah untuk itu sebelum anda memilih untuk menggunakan pintu geser terlebih dahulu hatus mengetahui mengenai kekurangan dan kelebihan dari pintu geser ini. Berikut penjelasan dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda 😊

Kelebihan Pintu Geser :
1. Mengubah ruangan sempit menjadi lebih terbuka


2. Menghemat Ruang


3. Bisa dijadikan partisi ruangan


4. Menghemat penggunaan listrik


Kekurangan :
1. Memerlukan banyak alat dalam pemasangannya


2. Rawan kotor pada relnya


3. Menghasilkan suara yang cukup berisik 



Sekian dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda 😊

Walldecor Anak Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677
Walldecor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677



Walldecor Anak Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.






Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah , inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah , teras rumah, dan kamar tidur anak.