Inilah Dekorasi Rumah Saat Natal Yang Cantik dan Bisa Menjadi Referansi Terbaik

Dekorasi Ruang Tamu Saat Natal dan Tahun Baru

Homeshabby.com -Saat menjelang natal, bunda - bunda yang beragama nasrani tentunya kebingungan dengan dekorasi rumahnya. Kali ini kami akan memberikan beberapa tips dan contoh - contoh dekorasi rumah saat natal dan tahun baru.
Bersikan Ruangan Sebelum di Dekorasi

Foto ruang tamu saat natal


Sebaiknya bunda terlebih dahulu membersikan ruangan, baik ruangan terbuka ( ruang tamu ) maupun ruangan yang tidak bisa terjangkau, seperti sudut - sudut ruangan. Kenapa bunda harus membersikan ruangan tersebut? ya tentunya karena dengan bersihnya ruangan tamu dan keluarga akan terasa nyaman di rumah.



Gunakan Hias Pohon Natal




Anda dapat menggunakan pohon cemara asli atau pohon buatan. Setelah pohon berdiri, pasang lampu mengelilingi ranting-ranting pohon, sehingga seluruh bagian pohon terlihat terang.



Selanjutnya, Anda dapat menambahkan untaian bunga atau pita. Jika Anda kurang menyukainya, Anda dapat memakai ornamen lain, seperti bola, lonceng, bintang, atau boneka sinterklas. Sekali lagi, ini tergantung selera Anda.




Semoga bermanfaat ya bunda, sedikit tips dan inspirasi dari kami, jangan lupa baca dan share tulisan kami, agar bermanfaat bagi yang lain. Untuk belanja barang - barang shabby chic dekorasi rumah silahkan klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.shabby