Ingin Punya Taman Namun Tidak Memiliki Lahan ?? Jangan Khawatir Inilah Caranya

Ingin Punya Taman Namun Tidak Memiliki Lahan ?? Jangan Khawatir Inilah Caranya


Helloshabby.com - Memiliki taman di rumah merupakan idaman bagi pemilik rumah. Melihat dari manfaat taman yang dapat berpengaruh diantara adalah memberikan keseimbangan, memberikan sirkulasi udara, membuat rumah lebiih sejuk dan segar. Namun, angan-angan memiliki taman ini tidak dapat terlaksana jika anda kekurangan lahan untuk halaman di rumah Anda. Jangan khawatir kami akan memberikan solusi bagi anda yang menginginkan membuat taman dengan tidak memakan banyak tempat. Anda bisa memiliki desain taman atap hijau yang indah dan inspiratif dengan menggunakan ide-ide kreatif dan cemerlang dengan pengetahuan dasar yang sederhana. Berikut inspirasi dari kami semoga dapat bermanfaat 


Inspirasi yang pertama adalah taman gantung yang dihadirkan di ruang santai keluarga. Selain dapat menghemat ruangan taman ini juga akan membuat ruangan anda menjadi segar dan sejuk. Anda dapat memilih jenis tanaman yang merambat seperti tanaman lee kuan yew.


Agar dapur anda terlihat segar dan fresh maka menambahkan tanaman vertical di area dapur ataupun meja makan bisa menjadi solusi. Anda dapat menggunakan jenis jenis tanaman yang cocok di tempatkan di dalam ruangan seperti spider plant, lidah mertua, sirih gading, dll. 


Untuk inspirasi selanjutnya adalah taman dalam rumah yang menjulang ke atas yang akan menjadi pengganti dari partisi atau penyekat ruangan. Sehingga dapat menjadi multifungsi pada rumah anda. Jika tidak menggunakan tanaman asli anda juga dapat menggunakan tanaman artificial. Selain dapat memperindah suasana rumah juga akan segar dan tidak monoton.


Untuk area luar rumah jika anda tidak memiliki lahan yang cukup luas maka anda dapat menerapkan taman vertikal ataupun horizontal sesuai dengan keinginan anda. Ada beberapa tanaman yang cocok untuk digunakan untuk tanaman luar yang menarik dan lucu seperti tanaman cemara, sirih gading, geranium, dll.

Tanaman Rambat Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Tanaman Artificial  Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Ayat Kursi  Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Walldecor Hijaiyah  Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.