Desain Rak Buku Yang Unik dan Menarik Untuk Rumah Minimalis

Desain Rak Buku Yang Unik dan Menarik Untuk Rumah Minimalis 



HomeShabby.com - Terkadang kebanyakan anda yang hobi mengkoleksi buku bacaan, majalah, buku cerita dll merasa bingung akan penataannya. Memang buku-buku yang berantakan akan membuat rumah anda menjadi kotor dan tidak rapi. Ditambah lagi jika anda di rumah memiliki anak yang masih sekolah maka akan membuat lebih banyak buku sekolah dan tak jarang anak akan malas untuk menatanya. Jangan khawatir kami disini akan memberikan inpirasi rak buku yang unik dan menarik untuk anda. Selain dapat digunakan untuk menyimpan buku juga dapat untuk menambah nilai estetika pada rumah anda. Semoga dapat bermanfaat 😊😊


Inpirasi yang pertama rak buku dibawah tangga selain dapat digunakan untuk menyimpan buku anda juga dapat digunakan untuk tangga sebagai akses menuju ke lantai atas. Selain tidak banyak memakan banyak tempat untuk rak buku anda juga dapat menghemat dari pengeluaran untuk membeli rak buku. 



Untuk inspirasi kedua yaitu rak buku multifungsi yang dapat di gunakan sebagai tempat buku juga transisi ruangan. Sehingga dapat membuat rumah anda menjadi lebih simple dan menarik. Anda dapat memilih bahan dengan jenis kayu pilihan selain bernilai artistik juga lebih awet.


Inspirasi ketiga adalah rak buku yang sekaligus digunakan sebagai tangga dengan bahan kayu pilihan. Selain akan membuat rumah lebih rapi juga dapat menambah nilai estetika pada rumah minimalis. 

Wall Decor Anak Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Anak Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Islami Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Asmaul Husna Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.