Tips Memilih Kain Lap Pembersih Yang Cocok Untuk Membersihkan Perabotan Rumah

Tips Memilih Kain Lap Pembersih Yang Cocok Untuk Membersihkan Perabotan Rumah 



HomeShabby.com - Terkadang dari kita bingung bagaimana cara untuk membersihkan hiasan rumah maupun perabotan rumah. Selain kita dapat membersihkannya dengan kemoceng juga dapat menggunakan dengan lap pembersih. Namun, jika kita menggunakan lap permbersih pun haruslah memperhatikan dari material yang digunakannya. Jika kita salah memilih lap pembersih bisa-bisa barang atau perabotan yang kita bersihkan akan rusak, kusam dan tidak indah kembali. Nah, untuk itu kami akan memberikan tips untuk anda berbagai jenis lap pembersih yang dapat digunakan untuk membersihkan rumah anda. Simak Selanjutnya...😊


1. Lap Bahan Katun


Kain lap jenis ini cocok untuk membersihkan barang atau perabotan dengan material kaca yang biasanya digunakan untuk kaca jendela dan cermin. Bahan jenis katun ini memiliki serat yang tidak mudah lepas sehingga tidak akan menempel di gelas atau piring dengan material kaca. Cara mencucinya pun mudah cukup dengan menggunakan detergent atau sabun cuci.

2. Lap Kanebo
Lap jenis kanebo ini memiliki permukaan yang lebar dan biasanya dalam kondisi yang basah atau lembab. Kain kanebo ini dapat menyerap air dalam jumlah banyak dan mudah untuk dikeringkan. Material jenis ini biasanya digunakan untuk barang dengan bahan krom atau untuk mengelap mobil. Setelah anda menggunakannya usahakan jangan dikeringkan di bawah sinar matahari langsung dikarenakan kanebo ini akan mengeras sebab kain jenis haruslah diusahakan untuk menjaga kelembabannya. 

3. Lap Bahan Kaos
Lap bahan kaos ini biasanya memiliki tekstur yang halus sehingga biasanya digunakan untuk menyemir/menggosok sepatu, mengelap barang berbahan krom, dan untuk mengelap bagian dalam mobil. 

4. Lap Bahan Microfiber


Lap microfiber termasuk jenis kain yang sangat baik digunakan untuk membersihkan perabotan rumah. Lap ini biasanya digunakan untuk menghilangkan noda pada permukaan yang rentan terhadap gesekan, seperti layar computer, televisi, dan peralatan rumah tangga dari baja tahan karat seperti oven dan kulkas. 

5. Lap Bahan Handuk 
Lap jenis ini biasanya digunakan untuk menyerap air dan minyak. Bahan dari kain ini adalah dari ribuan serat kain sehingga lebih mudah dan cepat untuk menyerap cairan. Anda cukup meletakkan di atas cairan yang tumpah maka handuk ini akan menyerap sendiri cairan tersebut. Jika cairan sulit untuk diserap seperti kecap, air gula, minyak maka anda menggunakan lap handuk dengan sedikit ditarik satu arah. 


6. Lap Bahan Elektrostatik 
Kain jenis menggunakan bahan elektrostatik sehingga biasanya digunakan untuk mengelap debu pada furnitur kayu. Selain itu juga dapat untuk menarik dan menjaga agar partikel kecil debu tetap menempel pada lap. Kain ini dapat anda gunakan untuk hiasan rumah berbahan kayu. 

Demikianlah dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda 😊

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Frame Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Asmaul Husna Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Kufi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup Klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby memberi keuntungan bagi kita semua.