Tips Menata Ruang Keluarga yang Sedehana dan Elegan


Hello Bunda, ruang keluarga menjadi tempat utama untuk berkumpul dengan keluarga. Maka dari itu, diperlukan suatu kreatifitas dan inovasi untuk menata ruang keluarga sedemikian rupa agar dapat memberikan kesan nyaman dan hangat. Kali ini, Rumah Shabby akan memberikan inspirasi ruang keluarga yang sederhana namun tetap elegan. 

Berikut tipsnya :

1. Untuk ruang keluarga dengan tempat yang terbatas, bunda dapat mengaplikasikan cat warna putih untuk memberikan kesan luas dan rapi. Bunda juga dapat menambahkan sofa ukuran sedang dan meja kecil. Untuk aksesoris dinding, bunda bisa menambakan figura dan kaca. Beberapa tanaman mini juga dapat ditambahkan di sisi ruangan agar ruangan lebih tampak hidup.



2. Untuk bunda yang tidak ingin menggunakan sofa, bunda bisa memilih karpet dengan motif bergaris untuk memberi kesan artistik pada lantai ruangan. Selain itu, bunda juga dapat menambahkan aksesoris seperti piring, lukisan, maupun kaca berpola segi-enam agar ruangan terlihat lebih cantik dan variatif. Jangan lupa, letakkan beberapa tanaman disisi ruangan agar ruang keluarga terlihat lebih hidup dan segar. 


Selamat menghias rumah, Bunda.. :)

Bila bunda mencari aneka haisan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesann, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677