Cara Mendesain Ruang Tamu Rumah Shabby Minimalis Tampil Lebih Elegan


Hello bunda, kali ini kita akan membahas mengenai ruang tamu. Apabila bunda memiliki permasalahan dengan minimnya tempat ruang tamu, bunda dapat mencoba desain ruang tamu minimalis dengan perpaduan warna putih untuk memberi kesan luas pada ruang tamu. Kursi sofa berwarna biru pastel dan meja senada juga cocok sebagai penyeimbang warna dalam ruang tamu anda. 
Agar ruangan tidak terlihat nampak kosong bisa bunda tambahkan lemari atau rak dan walldecor sebagai pelengkap ruangan. Selain itu, bunda juga bisa menambahkan karpet dengan motif bergaris agar ruangan tidak terkesan monoton. Untuk menambah kesan lebih hidup dan segar bisa diberi tambahan pot bunga diujung ruang tamu. 



Jika bunda ingin desain ruang tamu yang lebih colorfull, bunda bisa mencoba desain ruang tamu dengan perpaduan dominan warna cream. Bunda bisa menambahkan varian warna merah dan biru sebagai pemanis ruangan. Bunda juga bisa menambahkan sebuah kursi dengan warna gelap agar  ada warna bold.

 Untuk karpet, kami sarankan menggunakan warna biru bergaris agar ruang tamu lebih memiliki kesan bermotif dan tidak polos. Selain itu, bunda juga bisa menambahkan vas bunga ditengah meja dan disudut ruangan untuk memberi kesan tampak hidup. Lukisan kaligrafi juga dapat ditambahkan di dinding ruangan agar dinding ruangan lebih terlihat berisi.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com. Ditoko Helloshaby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677