Toko Shabby Chic Unik : Menerima Jasa Pembuatan Nomor Rumah Bertema Shabby Unik



Helloshabby.com -Dalam suatu kawasan perumahan atau residence, umumnya memiliki model dan tipe yang sejenis atau mirip. Sehingga hampir tidak terlihat perbedaan yang mencolok antara satu rumah dengan rumah lainnya. Kondisi ini tentu membutuhkan sebuah media informasi yang akan menunjukkan kepada umum tentang lokasi rumah seseorang. Media yang paling mudah adalah penomoran. 


Nomor rumah selalu ekslusif untuk satu rumah. Sebab sebuah nomor rumah menunjuk pada satu alamat rumah saja. Mungkinkah satu rumah memiliki dua nomor rumah? Atau mungkinkah dua rumah memiliki nomor rumah yang sama? Tentu saja jawabannya tidak. Setiap rumah memiliki nomor rumah tertentu yang berbeda dengan nomor rumah yang lain. 

Manfaat dan fungsi nomor rumah diantaranya sebagai media koresponden/surat menyurat, menentukan lokasi kita, artistik pada diding rumah, identitas penghuni, dan mempermudah orang lain agar lebih mudah dalam mencari alamat. Di samping sebagai media informasi, sedikit banyak nomor rumah menambah kesan tertentu bagi rumah dan pemilik rumah. Nomor rumah yang unik dan berbeda dari sekitarnya, akan memiliki kesan yang akan dikenang orang yang melihatnya, sehingga akan mudah mengingatnya.

Jadi bagi anda yang merasa rumah sebagai bagian penting dari kehidupan anda, segera beri identitas rumah anda dengan nomor rumah yang baik. Berikut adalah salah satu contoh custom nomor rumah dengan bahan kayu MDF yang berbetuk shabby chic yang bisa anda pesan Order : 

Pemesanan Produk Silahkan  Whatsapp : 08568160677
Follow Instagram @Hello.shabby

Bisa custom warna nomor rumahnya



Bisa custom tulisan salam dengan diganti sesuka yang anda inginkan