Foto Dekorasi Ruang Tamu Warna Merah Rumah Minimalis

Ruang Tamu Rumah Minimalis Modern


Ruang tamu adalah tempat untuk menerima tamu sekaligus untuk berkomunikasi dengan orang luar. Ruang tamu biasanya terletak di bagian depan susunan bangunan rumah tinggal sehingga ruang tamu menjadi ruangan pertama yang dimasuki.Ruangan ini biasanya dijauhkan dari tempat tidur untuk melindungi privasi tuan rumah, namun dekat dengan dapur dan ruang makan untuk memudahkan melayani tamu. Furnitur yang umum berada di ruang tamu adalah meja dan kursi tamu.

Inilah tips untuk mengatur ruang tamu kecil yang nyaman sesuai selera Anda. Namun merancang 

ruangan yang sempit akan membutuhkan ekstra tenaga maupun pikiran. Tidak ada salahnya untuk mencontoh dekorasi ruang tamu dari para ahlinya.Hal yang sering jadi pertanyaan adalah bagaimana cara membuat ruang tamu yang kecil namun  terasa ruangan yang luas? Apa saja furnitur yang harus ada? Bagaimana dengan penempatannya?  Mari kita mulai dari beberapa cara menata dekorasi ruang tamu kecil sederhana dan minimalis di tahun ini:

Gunakan wallpaper tembok, hal ini akan membuat kesan sesuai selera Anda. Beberapa orang menggunakan cermin kecil yang digantungkan yang akan menimbulkan seolah olah ada jendela tambahan. Pilih furnitur kecil, tentu saja ini harus untuk menghemat space Anda. Untuk menghemat, bisa saja mencari di toko barkas. Tentu saja pilih yang masih layak pakai. Untuk tata letak meja, sebaiknya ditaruh ditengah ruangan. Untuk ruangan kecil disarankan tidak menggunakan sofa karena akan terasa penuh. Hiasan, ini akan menciptakan suasana hangat jika Anda memilih hiasan dinding yang tepat. Boleh  juga galery foto keluarga dipasang. Selain itu juga bisa menambahkan hiasan tanaman, atau vas bunga juga cukup bagus. Taruh saja dekorasi ini di pojok-pojok ruang tamu.

Multifungsi Furnitur, pilihlah beberapa furnitur seperti meja kecil yang bisa digunakan juga  sebagai kursi tambahan. Untuk jaga-jaga jika tamu banyak. Ruang penyimpanan, digunakan untuk menyimpan galeri foto keluarga atau hal lain yang bisa  dibaca oleh tamu ketika sedang menunggu ataupun sedang santai. Letaknya bisa di meja maupun lemari kecil tersendiri.

Hindari tumpukan kursi tambahan, nah ini akan mengganggu pemandangan. Sebaiknya taruh di tempat lain yang cukup besar. Seperti tips sebelumnya, gunakan meja yang multifungsi untuk cadangan. Sepertinya itulah yang bisa kami sarankan dalam cara menata dekorasi ruang tamu kecil sederhana dan minimalis trend tahun ini. Kami sediakan beberapa gambar sebagi contoh dekorasi ruang tamu dari profesional.