Cara Mudah Mengatasi Rumah Yang Lembab


Helloshabby.com -Cara mengatasi rumah yang lembab perlu untuk diterapkan pada rumah yang kekurangan cahaya matahari, udara yang pengap dan suasana yang sumpek. Anda dan semua orang tentu menginginkan sebuah rumah yang nyaman, sehat dan memberikan suasana yang menggembirakan bagi semua anggota keluarga ataupun tamu yang mampir ke hunian kita.

Dampak Buruk Rumah Yang Lembab Bagi Kesehatan
Memang benar banyak pemilik rumah yang kesulitan dalam mengatasi rumah yang lembab dan berjamur, hal bisa saja terjadi pada hunia yang tidak mempunyai cukup ventilasi udara. Anda jangan bingung ! Karena kami akan share cara mengatasi tembok rumah yang lembab pada kesempatan kali ini. 

Cara Mengatasi Rumah Lembab Yang Mudah Dan Praktis 

1. Atasi Penyebab Utama Kelembapan.
Anda harus cek dan ricek penyebab utama yang menjadi ruangan rumah menjadi lembab dan berjamur. Bisa jadi kelembapan itu karena terdapat kebocoran pada atap, kurangnya ventilasi udara, tidak cukup sinar matahari dan lainnya.

Apabila pemilik hunian sudah mengetahui sumber penyebabnya maka segera terapkan perbaikan dan perawatan sehingga penyebab utama lembab rumah hilang.

2. Pemasangan Dehumidifier
Kami rasa Dehumidifier ialah alat yang cukup ampuh dalam menciptakan udara yang lebih baik karena dapat merubah udara lembab menjadi udara dingin. Ruangan lembap itu akan seketika berubah menjadi udara dingin di ruangan rumah dengan pemasangan Dehumidifier.

3. Instalasi Exhaust Fan
Cara praktis untuk menciptakan sirkulasi udara yang segar dan sehat di dalam rumah ialah dengan installasi (memasang) Exhaust Fan. Exhaust Fan akan mengalirkan udara dari dalam ruangan ke luar rumah sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik. Pemasangan Exhaust fan sangat efektif diterapkan pada ruangan hunian yang tidak mempunyai ventilasi.

Nah bunda kami rasa cukup mudah untuk menerapakan cara untuk mengatasi rumah lembap, selama menerapkan tips rumah sehat di atas yach ! Untuk membeli aneka perlengkapan aksesoris rumah dan perak pernik rumah shabby chic silahkan klik www.helloshabby.com atau follow instagram @Hello.shabby